Home > Ragam Berita > Nasional > Ulama Ini Menceritakan Sikap Tegas Ahok Menolak Pengusaha Yang Minta Proyek

Ulama Ini Menceritakan Sikap Tegas Ahok Menolak Pengusaha Yang Minta Proyek

Jakarta – Seorang ustadz yang berasal dari Jakarta Timur, Gus Sholeh MZ, mengaku bahwa dirinya merasa salut sekaligus kesal kepada calon gubernur DKI Jakarta nomor urut dua, Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok.

Ulama Ini Menceritakan Sikap Tegas Ahok Menolak Pengusaha Yang Minta Proyek

Lantas, Gus Sholeh bercerita tentang kisahnya selama berteman dengan Ahok. Ketika Ahok masih menjabat sebagai Bupati di Belitung Timur, Gus Sholeh sempat membawa tiga pengusaha dari Jakarta. Ketiga pengusaha tersebut meminta proyek di Belitung Timur kepada Ahok. Akan tetapi, permintaan tersebut ditolak justru Ahok.

“Yang saya salut sekaligus kesal apa, saya tim sukses (waktu di Belitung), saya memenangkan Ahok, saya bawa tiga pengusaha dari Jakarta, minta proyek, ditolak sama Ahok,” kata Gus Sholeh, di Rumah Lembang, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (9/12/2016).

Oleh sebab itu, Gus Sholeh mengimbau kepada para relawan pendukung Ahok untuk tidak berharap mendapatkan proyek apabila Ahok kembali menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta. Sebab, Gus Sholeh mengatakan bahwa Ahok adalah orang yang lurus dalam memimpin.

“Jadi kalau kalian pendukung Ahok, jangan berharap proyek karena saya ini pernah melakukannya, tetapi ditolak,” ujar Gus Sholeh terkekeh.

Gus Sholeh pun lantas mengemukakkan kepada awak media bahwa tiga pengusaha itu meminta tolong kepadanya lantaran tahu dirinya dekat memiliki hubungan dekat dengan Ahok. Memang diketahui bahwa Gus Sholeh pernah bergabung dalam tim sukses Ahok pada Pilkada Belitung Timur 2007.

Baca Juga : Meski Awalnya Tidak Setuju, Sang Ibu Kini Doakan Ahok

“Bukan saya yang minta proyek, saya kan ustaz. Ada teman-teman pengusaha karena tahu saya tim sukses Ahok, ngajak makan, Gus tolonglah. Ya sudah saya lillahi ta’ala saja datang ke situ. (Tapi) sama Ahok ditolak mentah-mentah,” ujar Gus Sholeh.

(bimbim – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Habib Rizieq : "Banyak Tokoh dan Partai Telah Disusupi Faham PKI"

Habib Rizieq : “Banyak Tokoh dan Partai Telah Disusupi Faham PKI”

Jakarta – Beberapa saat yang lalu, Politisi PDIP Eva Kusuma Sundari sempat melayangkan pernyataannya untuk ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis