Home > Ragam Berita > Nasional > Inilah Alasan Gigi Hadid Menghilang dari Dunia Media Sosial

Inilah Alasan Gigi Hadid Menghilang dari Dunia Media Sosial

Hollywood – Gigi Hadid dikenal sebagai salah satu model yang suka berbagi segala aktivitasnya di media sosial. Namun, kekasih Zayn Malik ini kini memutuskan untuk berhenti sementara menggunakan jejaring sosialnya selama satu bulan. Hal tersebut diungkapkan saat menjadi pembicara di kampanye Reebok’s #PerfectNever di New York pada Rabu (7/12/2016).

Inilah Alasan Gigi Hadid Menghilang dari Dunia Media Sosial

“Aku akan mengambil absen selama sebulan,” ujar Gigi dilansir Entertainment Tonight.

Seakan tidak ingin membuat penggemarnya salah paham, model berusia 21 tahun itu pun lanjut menjelaskan bahwa ia tidak akan menghapus akun media sosialnya. Ia hanya tidak memposting apapun selama jangka waktu tersebut.

Sebagimana diketahui, Gigi mengaku dirinya tengah berjuang melawan penyakit Tiroid yang dideritanya. Penyakit tersebut sebenarnya dapat membuat berat badan penderitanya meningkat dan mengalami depresi. Namun untungnya, Gigi telah menjalani pengobatan selama 2 tahun terakhir ini. Hanya saja, tubuhnya kini malah terus menyusut sejak mengkonsumsi obat Tiroid.

Sementara itu, Gigi Hadid sendiri sebenarnya bukan selebritis pertama yang cuti menggunakan media sosial di tahun ini. Sekitar November lalu, Selena Gomez mengungkapkan tidak memakai ponsel selama 3 bulan dan menghindari jejaring sosial saat menjalani rehabilitasi terkait penyakit lupus yang dideritanya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Penampakan Bajaj Roda 4 Yang Mulai Beroperasi di DKI

Penampakan Bajaj Roda 4 Yang Mulai Beroperasi di DKI

Jakarta – Ternyata, Pemerintah Ibukota DKI Jakarta telah memberi sinyal yang baik terhadap Bajaj beroda ...