Home > Hiburan > Gosip > Diisukan Pindah Agama, Angel Karamoy Tak Pedulikan Anggapan Orang

Diisukan Pindah Agama, Angel Karamoy Tak Pedulikan Anggapan Orang

Jakarta – Angel Karamoy buka suara terkaut kabar yang menyebutkan jika ia sudah menikah lagi dengan seorang pria. Kabar tersebut mencuat sejak Angel Karamoy resmi menyandang status janda Steven Rumangkang.

Diisukan Pindah Agama, Angel Karamoy Tak Pedulikan Anggapan Orang

Bintang sinetron Surga Yang Ke 2 ini mengatakan apabika kabar tersebut hanya sebatas rumor. Ia juga kebingungan dengan penyebar gosip sudah kembali menikah dan melakukan pernikahan siri dengan seorang pria.

“Dia (Angel) bilang ‘Kenapa sih semua tindakan gue salah?’ soalnya inframe sama ini digosipin, terserah saja deh mau gimana,” kata Daniel Karamoy, kakak Angel Karamoy, saat dihubungi via telepon, Kamis (8/12/2016).

Daniel pun membahas soal video singkat yang beredar di jejaring sosial. Video tersebut memperlihatkan sosok Angel Karamoy yang disebut-sebut sedang berlibur bersama dengan keluarga suaminya yang baru.

“Terserah mereka mau ngomong apa, yang jelas kami sedang syuting di Marbella, Anyer hingga Sabtu,” kata Daniel Karamoy menirukan ucapan Angel Karamoy.

Selain rumor pernikahan, Angel Karamoy juga diterpa rumor yang menyebutkan dirinya berpindah keyakinan agar bisa menikah dengan pria yang mempersuntingnya. Namun, Daniel Karamoy mengaku tak tahu menahu soal itu.

Baca juga: So Sweet, Ben Kasyafani Unggah Foto Romantis Bersama Dengan Sang Istri

“Duh, aku no comment (pindah agama). Terserah mereka semua mau ngomong apa,” Daniel Karamoy menjelaskan. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Inilah Pertimbangan Dewi Sandra Mengapa Tolak Tawaran Pekerjaan Di Bulan Ramadan

Inilah Pertimbangan Dewi Sandra Mengapa Tolak Tawaran Pekerjaan Di Bulan Ramadan

Jakarta – Aktris sekaligus penyanyi Dewi Sandra memutuskan untuk tidak mengambil pekerjaan apapun dalam Bulan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis