Home > Gaya Hidup > Kesehatan > Ingin Awet Muda ? Cobalah Bercinta 4 Kali Dalam Seminggu

Ingin Awet Muda ? Cobalah Bercinta 4 Kali Dalam Seminggu

Jakarta – Dalam seminggu, berapa kali kah Anda melakukan sesi bercinta dengan pasangan? Berdasarkan sebuah penelitian, bercinta sebanyak empat kali dalam seminggu ternyata dapat membuat pria terlihat awet muda setidaknya tujuh tahun. Selain itu, rutin bercinta juga memberi pria kehidupan yang lebih sehat.

Ingin Awet Muda ? Cobalah Bercinta 4 Kali Dalam Seminggu

Kesehatan pria yang dimaksud seperti mencegah kanker, melindungi jantungnya, serta mengusir keriput.

Berikut manfaat dari bercinta sebanyak empat kali dalam seminggu bagi pria seperti dilansir dari liputan6.com, Jumat (9/12/2016):

1. Panjang umur

Sebuah studi selama 10 tahun di Bristol University menemukan risiko kematian pria 50 persen lebih rendah dibanding pria yang hanya dua kali orgasme dalam seminggu.

Bahkan apabila disesuaikan dengan usia dan faktor risiko lain, rutin bercinta menurunkan kemungkinan pria terkena penyakit kardiovaskular dan stroke.

2. Awet muda

Pasangan yang bercinta setidaknya empat kali seminggu terlihat tujuh tahun lebih muda dari rata-rata orang dewasa. Ini merupakan kesimpulan sebuah studi Royal Edinburgh Hospital

Pemimpin studi klinis neuro-psikolog Dr. David Weeks mengatakan seks memicu hormon yang memerangi radikal bebas dari polusi dan paparan faktor-faktor lain yang merusak lingkungan, membantu melestarikan dinding sel di kulit dan relaksasi otot-otot yang dapat menyebabkan keriput.

3. Cegah kanker

Pria yang ejakulasi setidaknya tujuh kali seminggu di usia 20-an, kemungkinan terkena kanker prostat di kemudian hari lebih kecil sepertiga dibanding pria yang hanya mengalami tiga kali ejakulasi.

Baca juga: Mengkonsumsi Buah Ceplukan Ternyata Sangat Bermanfaat untuk kesehatan

Penulis studi Profesor Graham Giles, dari Cancer Council Victoria, menganggap sering ejakulasi mencegah karsinogen menumpuk di saluran prostat Anda, mengurangi kemungkinan kerusakan. (Yayan – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Kenali Empat Gejala Tekanan Darah Tinggi

Kenali Empat Gejala Tekanan Darah Tinggi

Jakarta – Banyak orang belum mengenali bagaimana gejala atau tanda-tanda yang dirasakan bila tekanan darah ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis