Home > Ragam Berita > Nasional > Bom Bekasi Kabarnya Untuk Aksi Bunuh Diri di Istana Kepresidenan

Bom Bekasi Kabarnya Untuk Aksi Bunuh Diri di Istana Kepresidenan

Jakarta – Polisi mengamankan 3 orang saat penggerebekan di Bintara, Bekasi, Jawa Barat. Bom itu rencananya akan diledakkan di Istana Kepresidenan.

Bom Bekasi Kabarnya Untuk Aksi Bunuh Diri di Istana Kepresidenan

“Bomnya rencananya diledakkan besok, pada saat pergantian jaga Paspampres,” ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono saat dikonfirmasi, Sabtu (10/12/2016).

Pergantian jaga Paspampres biasa dilakukan pada Minggu kedua setiap bulan. Prosesi tersebut dilakukan secara terbuka dan masyarakat bisa mendekat ke Istana Merdeka, Jl Medan Merdeka Utara, Jakarta Pusat.

Belum diketahui apa motif ketiga orang itu ingin meledakkan bom di Istana. Hingga kini polisi masih terus mendalami keterangan mereka.

Sementara itu lokasi ditemukannya bom masih dijaga ketat oleh polisi dan gegana. Lokasi juga sudah diberi garis polisi. (Hendy – harianindo.com)

x

Check Also

Novel Baswedan Bantah Kesaksian yang Diberikan Miryam Dalam Sidang

Novel Baswedan Bantah Kesaksian yang Diberikan Miryam Dalam Sidang

Jakarta – Penyidik Komisi Pemverantasan Korupsi (KPK) Novel Baswedan membantah kesaksian mantan anggota Komisi II ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis