Home > Ragam Berita > Nasional > Absen Dari Debat Cagub DKI, Agus Ternyata Punya Agenda Lain

Absen Dari Debat Cagub DKI, Agus Ternyata Punya Agenda Lain

Jakarta – Baru-baru ini, Calon gubernur DKI Jakarta nomor urut satu, Agus Harimurti Yudhoyono, mengatakan bahwa dirinya tak memiliki kewajiban dalam mengikuti debat diluar dari yang diselenggarakan oleh KPU Provinsi DKI Jakarta.

Absen Dari Debat Cagub DKI, Agus Ternyata Punya Agenda Lain

“Tidak ada kewajiban bagi paslon mana pun, termasuk saya untuk menghadiri acara debat, selain yang dijadwalkan resmi oleh KPUD,” kata Agus di AHY Command Center (ACC), Jakarta Selatan, Jumat (9/12/2016).

Nantinya, aksi debat antar cagub-cawagub akan digelar sebanyak tiga kali, yakni pada tanggal 13 Januari 2017, 27 Januari 2017, serta 10 Februari 2017. Debat tersebut nantiyna akan disiarkan secara langsung oleh beberapa stasiun televisi tanah air.

KPU DKI hingga kini masih melakukan kajian terhadap format yang akan digunakan dalam debat kandidat tersebut. Terkait hal tersebut, Agus menegaskan bahwa dirinya tidak akan hadir dalam agenda debat calon gubernur oleh stasiun televisi swasta pada hari Jumat ini. Agus lebih memilih untuk melakukan kampanye ke Tambora, Jakarta Barat.

Baca Juga : Daya Ledak Bom Bekasi Capai 300 Meter

“Enggak enak saya batalkan warga yang sudah menunggu luar biasa tadi di Tambora. Tidak mungkin saya batalkan tadi, pasti akan kecewakan masyarakat. Tentu saya tak punya hati untuk membatalkan,” kata dia.

(bimbim – www.harianindo.com)

x

Check Also

Anies Enggan Tanggapi Isu Ahok Bakal Diangkat Jadi Mendagri

Anies Enggan Tanggapi Isu Ahok Bakal Diangkat Jadi Mendagri

Jakarta – Sebuah pesan singkat berantai berisikan informasi mengenai Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis