Home > Ragam Berita > Nasional > Merasa Aksi 212 Disindir PM Malaysia, Habib Rizieq Angkat Bicara

Merasa Aksi 212 Disindir PM Malaysia, Habib Rizieq Angkat Bicara

Jakarta – Habib Riziew Shihab selaku Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) mengapresiasi pidato Perdana Menteri Malaysia (PM) Nadjib Razak yang mengajak Presiden Joko Widodo (Jokowi) untuk menghimpun rakyat Indonesia membantu muslim Rohingya.

Merasa Aksi 212 Disindir PM Malaysia, Habib Rizieq Angkat Bicara

Tetapi, indiran Nadjib Razak yang mengecilkan Aksi 212 di Jakarta dengan dalih seolah tidak peduli Rohingya, membuat Habib Rizieq menjadi tidak bersimpati.

Habib pun menantang PM Malaysia Najib Razak untuk segera membuktikan ucapannya melalui tindakan nyata. Habib Rizieq ingin melihat aksi nyata Najib Razak, bukan retorika belaka.

Habib bahkan membandingkan kepedulian rakyat Indonesia dan rakyat Malaysia terkait Rohingya. Habib Rizieq mengungkapkan, ribuan umat Islam Indonesia sudah berulang kali demonstrasi ke Kedubes Myanmar jauh sebelum PM Dato Najib berpidato tentang Rohingya.

Baca juga: Jokowi Akan Hadiri Perayaan Natal di Minahasa

“Bahkan FPI sudah gelar temu dengan Mujahidin Rohingya dan galang dana jihad Rohingya sejak empat tahun lalu,” tegas Habib Rizieq di website pribadinya, Sabtu (10/12/2016). (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Djarot Menegaskan Ahok Bukanlah Imam, Tapi Pelayan Masyarakat

Djarot Menegaskan Ahok Bukanlah Imam, Tapi Pelayan Masyarakat

Jakarta – Warga Jakarta diminta untuk tidak membeda-bedakan pemimpin berdasarkan suku, ras, agama, dan antar ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis