Home > Olahraga > Bola > Hasil Liga Spanyol : Barcelona Benamkan Osasuna Dengan Skor 3-0

Hasil Liga Spanyol : Barcelona Benamkan Osasuna Dengan Skor 3-0

Pamplona – Setelah bermain imbang kacamata dengan Malaga dan ditahan 1-1 oleh Real Sociedad dan Real Madrid. Barcelona akhirnya sukses memutus paceklik kemenangan mereka di tiga laga terakhir La Liga.

Hasil Liga Spanyol : Barcelona Benamkan Osasuna Dengan Skor 3-0

Saat bertamu ke Estadio El Sadar, Sabtu (10/12/2016) malam WIB, Lionel Messi cs sukses mempermalukan tuan rumah Osasuna dengan skor tiga gol tanpa balas.

Setelah tertahan 0-0 pada jeda babak. Barcelona arahan Luis Enrique, sempat diancam peluang emas Osasuna yang menghantam gawang Marc Andre ter Stegen di awal babak kedua. Tapi setelah itu, dominasi tim tamu terjadi dalam laga ini. Tiga gol digelontorkan oleh Blaugrana, masing-masing satu lewat Luis Suarez, dan dua sisanya via kaki Lionel Messi.

Baca juga: Prediksi Real Madrid vs Deportivo La Coruna, 11 Desember 2016

Dengan tambahan tiga angka dari markas tim juru kunci tersebut, Barcelona memangkas defisit mereka dengan Real Madrid di puncak klasemen sementara La Liga 2016/17 menjadi tiga poin. Madrid sendiri baru akan akan melangsungkan pertandingan pekan 15, saat menjamu tim peringkat 16 Deportivo La Coruna di Estadio Santiago Bernabeu, Minggu (11/12/2016) dini hari WIB. (Yayan – harinaindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Winger Manchester United Ini Diperebutkan Oleh Empat Klub Liga Primer Inggris

Winger Manchester United Ini Diperebutkan Oleh Empat Klub Liga Primer Inggris

Manchester – Posisi Ashley Young di skuad Manchester United semakin lama semakin terpinggirkan. Banyak yang ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis