Home > Olahraga > Bola > Lawan Wolfsburg, Bayern Mengamuk di Allianz Arena

Lawan Wolfsburg, Bayern Mengamuk di Allianz Arena

Munchen – Bayern Munchen menang telak atas VfL Wolfsburg di spieltag ke-14 Bundesliga, Sabtu (10/12/2016).

Lawan Wolfsburg, Bayern Mengamuk di Allianz Arena

Laga yang berlangsung di Allianz Arena itu berakhir dengan kedudukan 5-0 untuk keunggulan armada Carlo Ancelotti.

Di babak pertama, Bayern terus menekan Wolfsburg. Itu terlihat dengan jarangnya pemain tim tamu bisa berada di wilayah pertahanan tim tuan rumah. Bahkan jika dilihat dari rata-rata di mana posisi pemain Wolfsburg berada, tidak ada pemain yang banyak menjelajahi wilayah pertahanan lawan.

Arjen Robben pun menyumbang gol pertama di alaga ini pada menit ke-18. Empat menit berselang, Bayern sukses menambah keunggulannya. Robert Lewandowski mencetak gol kesepuluhnya di Bundesliga musim ini lewat tendangan kaki kiri di sisi kanan kotak penalti Wolfsburg.

Wolfsburg sempat mengancam gawang Bayern pada menit ke-43, namun tendangan Yannick Gerhardt yang mendapatkan umpan dari Mario Gomez, masih bisa diselamatkan oleh kiper Bayern Manuel Neuer. Hingga babak kedua berakhir tim asuhan Valérien Ismaël itu tertinggal dengan skor 2-0.

Pada babak kedua Bayern berhasil mencetak gol ketiganya. Lewandowski sukses mencetak gol keduanya di laga ini. Penyerang asal Polandia itu mampu memanfaatkan tendangan Thomas Muller dari luar kotak penalti yang melenceng dan mengarah padanya.

Bayern terus menyerang, gol keempat pun kemudian tercipta pada menit ke-76. Kali ini giliran Muller yang berhasil menjebol gawang Wolfsburg. Sepakan Robben di kotak penalti sukses diteruskan oleh Muller yang cerdik mencari posisi sehingga bisa berdiri bebas di muka gawang.

Baca juga: Hasil Liga Spanyol : Barcelona Benamkan Osasuna Dengan Skor 3-0

Gol itu pun menjadi gol yang sangat dinantikan oleh penyerang berusia 27 tahun tersebut. Itu merupakan gol pertamanya di Bundesliga musim ini, dan menjadi pemecah kebuntuan baginya setelah bermain 999 menit di ajang Bundesliga tanpa mampu menjebol gawang lawan. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Kelebihan Pemain Sayap, Memphis Depay Didepak

Kelebihan Pemain Sayap, Memphis Depay Didepak

Manchester – Manchester United telah resmi melepas Memphis Depay ke Lyon pada bulan Januari ini. ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis