Home > Ragam Berita > Nasional > Beredar Foto Dian Alias DYN Yang Diduga Berencana Ledakkan Istana Presiden

Beredar Foto Dian Alias DYN Yang Diduga Berencana Ledakkan Istana Presiden

Jakarta – Empat terduga pelaku teroris, telah diamankan oleh pihak kepolisian, pada Sabtu (10/12/2016). Keempat orang tersebut tertangkap di 3 lokasi yang berbeda. Salah satu terduga teroris yang tertangkap adalah Dian Yulia Novi. Dia diduga akan disiapkan menjadi calon pengebom bunuh diri.

Beredar Foto Dian Alias DYN Yang Diduga Berencana Ledakkan Istana Presiden

Dian ditangkap di indekosnya yang beralamat di Jl Bintara VIII, Kota Bekasi, Jawa Barat. Dian saat ini masih diperiksa intensif oleh Densus 88. Dalam foto yang beredar, Dian mengenakan hijab panjang berwarna hitam dan menggunakan kacamata. Dalam foto tersebut dia terlihat sedang duduk di atas sofa hitam.

Menurut keterenangan dari Kabag Mitra Divisi Humas Mabes Polri Kombes Pol Awi Setiyono, Dian akan dijadikan ‘pengantin’ untuk beraksi di depan Istana Merdeka. Polisi juga belum menetapkan status tersangka karena memiliki waktu 7 hari untuk memeriksa Dian.

“Saat ini mereka diperiksa intensif di Korps Brimob Mabes Polri oleh Tim Densus 88. Tentunya ini akan diperdalam selama 7×24 jam pemeriksaan,” ujar Awi saat jumpa pers di Mabes Polri.

Densus 88 turut menangkap Muhammad Nur Solihin, Agus Supriyadi di Kalimalang, Jakarta Timur dan S alias Abu Izzah di Karanganyar, Jawa Tengah. Mereka terancam akan dikenakan Pasal 7 juncto Pasal 15 UU No 15/2003 tentang tindak pidana terorisme. Sedangkan 2 orang lagi yang belum ditangkap, kini masuk Daftar Pencarian Orang (DPO).

Baca Juga : Terduga Calon Pelaku Bom Bunuh Diri DYN Ternyata Seorang TKI

“Ancaman pidana penjara seumur hidup,” tutup Awi.

(bimbim – www.harianindo.com)

x

Check Also

Program 100 Kedai, Agus Mengatakan Yang Penting Konsepnya, Bukan Lahannya

Program 100 Kedai, Agus Mengatakan Yang Penting Konsepnya, Bukan Lahannya

Jakarta – Kandidat Gubernur DKI Jakarta, Agus Harimurti Yudhoyono, kembali menjelaskan wacananya soal program “100 ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis