Home > Ragam Berita > Nasional > Polda Metro Jaya Pastikan Isu Penembakan di Gereja Stella Maris Adalah Hoax

Polda Metro Jaya Pastikan Isu Penembakan di Gereja Stella Maris Adalah Hoax

Jakarta – Beredar sebuah kabar yang menghebohkan publik. Kabar tersebut memberitakan bahwa telah terjadi kasus penembakan di Gereja Stella Maris, di Pluit, Jakarta Utara, pada Minggu (11/12/2016). Tak sedikit yang membahas kabar tersebut di media sosial, terlebih lagi kabar tersebut diperkuat oleh foto yang turut serta menambah ramai informasi tersebut.

Polda Metro Jaya Pastikan Isu Penembakan di Gereja Stella Maris Adalah Hoax

Terkait tentang kabar tersebut, Kepolisian Daerah Metro Jaya membantah kabar yang beredar tersebut. Kepala Bidang Hubungan Masyarakat (Kabid Humas) Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Raden Prabowo Argo Yuwono menjelaskan bahwa kejadian penembakan tersebut bukanlah terjadi di Gereja Stella Maris. Foto yang beredar, pun dijelaskannya bukanlah foto gereja yang tertembak.

“Itu Bukan gereja. Dan, yang beredar bukan fotonya,” katanya saat dikonfirmasi.

Meski demikian, dia tak membantah memang telah terjadi kasus penembakan. Akan tetapi, hal tersebut terjadi pada Sabtu kemarin, (10/12/2016), sekira pukul 14.30 WIB. Dan lokasi penembakan tersebut bukanlah terjadi di Gereja Stella Maris, melainkan di PT Inti Sumber Baja Sakti.

Baca Juga : Ahok dan Anies Punya Cara Berbeda Dalam Pengentasan Kemiskinan di DKI

“Itu terjadi di PT Inti Sumber Baja Sakti, Jalan Pluit Utara Raya No.61, Pluit, Penjaringan, Jakarta Utara. Penembakannya pun hari Sabtu, jam 14.30 WIB,” tambahnya.

(bimbim – www.harianindo.com)

x

Check Also

Libur Natal, Jakarta Tidak Berlakukan Ganjil Genap

Libur Natal, Jakarta Tidak Berlakukan Ganjil Genap

Jakarta – Ditlantas Polda Metro Jaya meniadakan Peraturan Gubernur (Pergub) Provinsi DKI Jakarta Nomor 164. ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis