Home > Ragam Berita > Nasional > Warga Pekanbaru Dikejutkan Dengan Koper Misterius Yang Diduga Berisi Bom

Warga Pekanbaru Dikejutkan Dengan Koper Misterius Yang Diduga Berisi Bom

Pekanbaru – Sebuah koper tak bertuan mengebohkan Pekanbaru pada Minggu (11/12/2016). Koper yang tergeletak di depan Ruko Sukajadi, jalan Tuanku Tambusai, itu diduga berisi bom.

Warga Pekanbaru Dikejutkan Dengan Koper Misterius Yang Diduga Berisi Bom

Warga pun melaporkannya ke polisi. Setelah memperoleh informasi tersebut, Tim Gegana Brimob Polda Riau, langsung turun ke lokasi. Dengan menggunakan baju khusus, tim penjinak bom langsung mendekati benda tersebut.

Setelah memasang pengamanan dan memeriksa tas dengan alat metal detektor sensor, ada indikasi di dalam koper tersebut ada bahan metal, atau besi. Namun, belum bisa dipastikan apa isinya. Tim Gegana mengevakuasi koper tersebut dari lokasi keramaian untuk dibawa ke Mako Brimob Polda Riau.

Peristiwa ini membuat macet ruas jalan Tuanku Tambusai. Karena, banyak warga yang berhenti untuk melihat lokasi keberadaan koper misterius tersebut.

“Petugas Gegana bersama satuan Reserse Polresta Pekanbaru sudah membawa koper tersebut untuk di lakukan penyelidikan lebih lanjut ke Mako Brimob,” ujar Kapolresta Pekanbaru, Kombes Pol Susanto kepada wartawan.

Baca juga: KF alias T Diduga Bertugas Merakit Bom Bekasi

Selain itu, polisi juga sudah memburu pemilik koper misterius tersebut. Demi memudahkan pencarian, polisi sudah meminta keterangan sejumlah saksi di lokasi kejadian. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Ditanya Soal Pidato Pribumi Anies Baswedan, Ini Tanggapan Jokowi

Ditanya Soal Pidato Pribumi Anies Baswedan, Ini Tanggapan Jokowi

Bandung – Presiden Joko Widodo enggan untuk ikut berkomentar terkait polemik pidato Gubernur DKI Jakarta ...