Home > Ragam Berita > Nasional > Setya Novanto Tegaskan Bakal Dukung Pemulihan Nama Baik Akom

Setya Novanto Tegaskan Bakal Dukung Pemulihan Nama Baik Akom

Jakarta – Ketua Umum DPP Partai Golkar, Setya Novanto atau Setnov mengaku akan mendukung pemulihan nama baik mantan ketua DPR RI, Ade Komarudin (Akom) yang saat ini sedang dalam proses di Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD).

Setya Novanto Tegaskan Bakal Dukung Pemulihan Nama Baik Akom

Setnov bahkan mengaku sudah bertemu dengan Akom di rumah politisi senior partai berlambang beringin, MS Hidayat pada Jumat (9/12/2016) pukul 21.00-23.00 WIB.

”Masalah di MKD, saya ingin betul-betul baik. Pak Ade berharap, nama baik keluarganya dipulihkan. Saya sebagai Ketua Umum akan dicarikan jalan keluar terbaik,” kata Novanto di Jakarta pada Sabtu (10/12/2016).

Menurut Setnov, ia memahami keinginan Akom untuk memulihkan nama baiknya di MKD. Dan dirinya sebagai Ketua Umum Partai Golkar akan mencari solusi atas persoalan koleganya itu.

“Dalam pertemuan itu juga membahas sejumlah persoalan lain. Diantaranya, kedudukan yang akan diamanatkan kepada Ade Komarudin sebagai salah satu kader terbaik Partai Golkar,” ujarnya.

Setnov mengaku, dalam pertemuan tersebut, Akom menunjukan sikap kenegarawanannya sehingga disepakati memperjuangkan posisi terbaik dan terhormat yang sesuai dengan bidang Ade Komarudin.

Setnov dan Akom sepakat untuk bekerja sama dalam memperkuat dan membesarkan Partai Golkar. “Semua kesepakatan itu disaksikan Pak Hidayat. Lebih kurang 2 jam kami bicara, mudah-mudahan pertemuan itu membawa manfaat,” katanya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Ditanya Soal Pidato Pribumi Anies Baswedan, Ini Tanggapan Jokowi

Ditanya Soal Pidato Pribumi Anies Baswedan, Ini Tanggapan Jokowi

Bandung – Presiden Joko Widodo enggan untuk ikut berkomentar terkait polemik pidato Gubernur DKI Jakarta ...