Home > Hiburan > Gosip > Instagram Anneke Carolline Kembali Berisi Hujatan Netizen

Instagram Anneke Carolline Kembali Berisi Hujatan Netizen

Jakarta – Model Majala Dewasa, Anneke Carolline tak bisa menutupi kesedihannya lantaran dihamili oleh salah seorang pengusaha yang bernisial SN. Parahnya, Pria yang kabarnya telah beristri ini kabur begitu saja tanpa memberikan tangung jawab. SN hilang kontak semenjak agustus lalu.

Instagram Anneke Carolline Kembali Berisi Hujatan Netizen

Kini Perut Anneke Carolline semakin membuncit, Ia telah mengandung kurang lebih menjelang 3 bulan. Anneke telah menempuh jalur hukum, Ia telah melapor SN ke Polda Metro Jaya Jakarta, pada 15 November lalu.

Meskipun begitu, Anneke harus tegar menempuh hari-harinya tanpa kabar dari SN. Padahal awalnya SN telah berjanji akan bertanggung jawab terhadap Anneke. Melalui sosial media, Anneke menulis curahan hatinya, Ia bahkan mendoakan SN agar mendapat balasan yang setimpal.

”Hanya bisa diam dan berdoa Semoga Allah SWT, memberi balasan yang setimpal untuk orang seperti DIA, amin ya Rabb” tulis Anneke di akun Instagramnya, @annekecarolline.

Hanya saja postingan Anneke tak mendapat rasa empati dari flowernya, mereka bahkan menyalakan Anneke sendiri. “Giliran dihamilin org baru ingat Allah..dulu kemana aja lu mengumbar aurat trs..jgn salahkan org yg menghamilimu” tulis akun @jack.aces

”Ketika udah terjerumus ingat allah kemarin2 ngapain?.. Manusia manusia.. “ timpal akun @moelyady. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

x

Check Also

Rianti Cartwright Ingin Punya Momongan Di Tahun 2018

Rianti Cartwright Ingin Punya Momongan Di Tahun 2018

Jakarta – Pasca 7 tahun berumah tangga, kini aktris cantik, Rianti Cartwright dan sang suami, ...