Home > Hiburan > Gosip > Acha Septriasa Ungkapkan Tidak Pernah Membayangkan Rasanya Menikah

Acha Septriasa Ungkapkan Tidak Pernah Membayangkan Rasanya Menikah

Jakarta – Acha Septriasa baru saja melangsungkan acara pernikahannya dengan Vicky Kharisma pada Minggu (11/12/2016). Prosesi akad nikah Acha dan Vicky berlangsung lancar saat digelar di Hotel Le Meridien, Jakarta Pusat, sekitar pukul 13:30 WIB.

Acha Septriasa Ungkapkan Tidak Pernah Membayangkan Rasanya Menikah

Selama berbagai proses pernikahan yang ia jalani, Acha tampak beberapa kali menitikkan airmatanya. Baik saat pengajian sebelum pernikahan hingga prosesi akad nikah, aktris berusia 27 tahun itu tak bisa menahan harunya.

Acha menuturkan bahwa ia memang merasa sangat bahagia hingga kehabisan kata-kata. Selain itu bintang film “Shy Shy Cat” ini mengaku tak menyangka menikah ternyata membuatnya sangat terharu.

“Saya enggak pernah membayangkan kalau menikah itu rasanya seperti ini, penuh haru,” ujar Acha pada saat jumpa pers di di Hotel Le Meridien, Jakarta Pusat, Minggu (11/12). “Dari pas pakai baju sampai melangkah ke meja akad itu rasanya bahagia sekali, tidak bisa disampaikan dengan kata-kata.”

Baca juga: Instagram Anneke Carolline Kembali Berisi Hujatan Netizen

Dalam acara akad nikahnya ini, Acha tampil cantik mengenakan kebaya adat Jawa. Acha menikah dengan Vicky dengan mas kawin logam mulia 180 gram dan seperangkat alat sholat.

Dalam kesempatan itu, Acha juga sempat memuji sosok Vicky yang kini telah resmi menjadi suaminya. “Dia sangat romantis dan setia, itu yang paling penting,” tutupnya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Innisfree Korea Minta Lee Min Ho Dekati Wanita Indonesia

Innisfree Korea Minta Lee Min Ho Dekati Wanita Indonesia

Seoul – Innisfree, brand kecantikan asal Korea Selatan, dikabarkan membuka gerai pertamanya di Central Park ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis