Home > Ragam Berita > Nasional > Aa Gym Doakan Kesehatan Habib Rizieq

Aa Gym Doakan Kesehatan Habib Rizieq

Bandung – Pada acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang diisi dengan kegiatan Subuh Berjamaah dan Doa Bersama 1212 di Bandung, Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) berhalangan hadir karena sedang terganggu kesehatannya.

Aa Gym Doakan Kesehatan Habib Rizieq

“Mari kita doakan Habib agar cepat sembuh,” ujar Aa Gym yang juga merupakan Pimpinan Ponpes Daarut Tauhiid itu di Lapangan Gasibu, Jalan Diponegoro, Senin (12/12/2016).

Selain Aa Gym, turut hadir pula Ketua Gerakan Nasional Pengawal Fatwa (GNPF) MUI Bachtiar Nasir yang juga mengajak para umat yang hadir untuk berdoa bagi kesembuhan Habib Rizieq.

“Habib sudah seminggu dirawat di rumah sakit. Sudah keluar dua hari lalu, namun masih demam. Mari kita doakan untuk kesembuhan beliau,” ujar Bachtiar Nasir.

Sebelum itu, Ketua Umum DPP FPI Ahmad Sobri Lubis menjelaskan bahwa Habib Rizieq tidak bisa ikut hadir karena ia belum pulih setelah beberapa hari dirawat di Rumah Sakit.

“Semalam masih demam. Belum ada tenaga. Kepada saya semalam meminta untuk mewakili beliau. Beliau menyampaikan salam dan memohon maaf tidak bisa hadir,” ucapnya.
(samsul arifin – harianindo.com)

x

Check Also

Program Ok Otrip Resmi Dirilis Pemprov DKI

Program Ok Otrip Resmi Dirilis Pemprov DKI

Jakarta – Pemerintah Provinsi (Pemorov) DKI Jakarta menggelar acara soft launching program one karcis one ...