Home > Ragam Berita > Nasional > Tommy Soeharto Danai Gerakan Makar?

Tommy Soeharto Danai Gerakan Makar?

Jakarta – Belum lama ini beredar sebuah bagan dengan judul “Donatur Aksi Bela Islam ke Arah Makar” di media sosial yang memperlihatkan putra bungsu mantan Presiden Soeharto, Tommy Soeharto berada di tengah bagan sebagai donatur atau penyandang dana.

Tommy Soeharto Danai Gerakan Makar?

Terkait kabar ini, Kabid Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Rd Prabowo Argo Yuwono menegaskan bahwa apa yang beredar tersebut belum tentu benar dan harus dilakukan pengecekan terlebih dahulu.

“Beredarnya gambar bagan di medsos itu belum tahu asli atau tidak, dan perlu dikroscek. Itu bagian dari informasi memang, dan polisi tetap melihat itu,” ujar Argo di Mapolda Metro Jaya.

Menurut Argo, hingga saat ini polisi masih melakukan pendalaman terkait aliran dana terhadap beberapa tersangka dugaan makar yang telah diperiksa untuk mengetahui siapa penyandang dananya. Untuk hal itu polisi bekerjasama dengan Pusat Pelaporan dan Analisa Transaksi Keuangan (PPATK).

“Proses pengusutan aliran dana itu memerlukan waktu. Karena transaksi keuangan sehari kan banyak. Nah kami masih mendalami aliran itu,” tukasnya.
(samsul arifin – www.harianindo.com)

x

Check Also

Ketua MUI Minta Ahli Hukum dan Publik Bereaksi Terkait Tuntutan Atas Ahok

Ketua MUI Minta Ahli Hukum dan Publik Bereaksi Terkait Tuntutan Atas Ahok

Jakarta – KH Ma’ruf Amin selaku Ketua Umum Majelis Ulama Indonesia (MUI), mengimbau agar para ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis