Home > Ragam Berita > Nasional > Habib Rizieq Minta Laskar Cyber Muslim Serang Terus Pihak Yang Melawan Islam

Habib Rizieq Minta Laskar Cyber Muslim Serang Terus Pihak Yang Melawan Islam

Jakarta – Laskar Cyber Muslim diminta untuk tidak berhenti menyerang calon Gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) di media-media sosial entah itu, Facebook, Twitter, maupun di Instagram. Hal tersebut sebagaimana yang dikatakan oleh Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Muhammad Rizieq Shihab.

Habib Rizieq Minta Laskar Cyber Muslim Serang Terus Pihak Yang Melawan Islam

“Ayo kita kalahkan Ahok di medsos. Laskar Cyber Muslim jangan berhenti dengan FB, twitternya serang terus yang melawan Islam. Anda tahu laskar cyber itu lebih dari 1 juta orang,” ungkap pria yang biasa dipanggil Habib Rizieq itu dalam Peringatan acara Maulid Nabi Besar Muhammad SAW yang diinisiasi DPP FPI di Jl. Raya KS Tubun Petamburan, Tanah Abang Jakarta Pusat (markas DPP FPI), dini hari tadi.

Habib Rizieq mengatakan apabila Presiden RI salah sikap sedikit saja bisa dihujat oleh jutaan masyarakat Indonesia. Hal yang sama juga bisa terjadi kepada Kapolri, ditambah lagi dengan produk pruduk Sari Roti yang kemarin habis-habisan di-bully oleh umat Islam.

“Membuat laskar cyber Islam itu berkat pertolongan Allah. Galang terus cyber muslim. Siapa singgung ulama, umat Islam laskar cyber harus perang habis-habisan. Kalahkan Ahok di medsos dan seluruh pendukungnya kita habisi di medsos,” ujar dia.

Rizieq menjelaskan bahwa aksi selanjutnya adalah untuk kalahkan Ahok di Pengadilan dengan cara mengawal terus jalannya persidangan kasus tersebut. Ia juga mengatakan akan menyingkirkan Ahok dalam Pilkada DKI 2017 mendatang.

Baca Juga : Habib Rizieq Akan Gerakkan Massa Lagi Jelang Pilgub DKI 2016

“Berikutnya kita kalahkan Ahok di pengadilan. Siap kawal di pengadilan. Kalahkan juga Ahok di Pilkada. Gak boleh Ahok menang di Pilkada. Kitalah yang menang di Pilkada,” tutup dia.

(bimbim – www.harianindo.com)

x

Check Also

JK Ragu Bom Kampung Melayu Didalangi ISIS

JK Ragu Bom Kampung Melayu Didalangi ISIS

Jakarta – Wapres Jusuf Kalla (JK) menyangsikan klaim dari kelompok militan ISIS terkait aksi ledakan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis