Home > Ragam Berita > Nasional > Habib Rizieq Menyebut Penyusup Cina Komunis Ingin Sebar Fitnah Terhadap Umat Islam

Habib Rizieq Menyebut Penyusup Cina Komunis Ingin Sebar Fitnah Terhadap Umat Islam

Jakarta – Beberapa waktu lalu, anggota Komisi I DPR Charles Honoris sempat melayangkan tudingannya ke kelompok Negara Islam Irak Suriah (ISIS). Ia menuding bahwa mereka telah menyusupi sejumlah organisasi ormas yang ada di Indonesia. Terkait tudingan tersebut, lantas ditanggapi oleh Imam Besar FPI, Habib Rizieq Shihab.

Habib Rizieq Menyebut Penyusup Cina Komunis Ingin Sebar Fitnah Terhadap Umat Islam

Habib Rizieq menilai bahwa tudingan tersebut tak lepas dari kesuksesan Aksi 411 dan Aksi 212 yang telah diikuti oleh jutaan umat Islam tersebut. Aksi yang berlangsung dengan damai dan tertib tersebut justru membuat beberapa kalangan seperti kebakaran jenggot.

“Adalah Charles Honoris, anggota Komisi I DPR dari PDIP tiba-tiba membuat pernyataan ada ormas di Indonesia yang jadi proxy (penghubung) ISIS di kawasan Asia Tenggara. Bahkan menurutnya, ormas tersebut mengajak warga untuk menjadi pengikut ISIS,” ujar Habib Rizieq.

Baca Juga : Ahok Senang Anak-anak Rusun Bisa Berangkat Ke Spanyol Belajar Sepak Bola

“Patut diduga, ini salah satu penyusup Cina Komunis yang ingin sebar fitnah terhadap umat Islam dengan bantuan media anti Islam,” tegas Habib Rizieq, seperti dikutip dari website pribadinya, Sabtu (10/12/2016).

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Elektabilitas Prabowo Tak Sampai 25 Persen, Gerindra Tetap Optimis Mampu Tumbangkan Jokowi

Elektabilitas Prabowo Tak Sampai 25 Persen, Gerindra Tetap Optimis Mampu Tumbangkan Jokowi

Jakarta – Beberapa lembaga survey secara bergantian telah merilis hasil surveinya menjelang Pemilihan Presiden (Pilpres) ...