Home > Ragam Berita > Nasional > Jalani Sidang, Buni Yani Minta Diperlakukan Sama Seperti Ahok

Jalani Sidang, Buni Yani Minta Diperlakukan Sama Seperti Ahok

Jakarta – Pada Selasa (13/12/2016), sedang digelar sidang kasus perdana Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok di PN Jakarta Pusat. Di hari yang sama pula, Buni Yani yang selaku pengunggah video Ahok terkait surat Al-Maidah, juga menjalani sidang perdana praperadilan di pengadilan negeri (PN) Jakarta Selatan.

Jalani Sidang, Buni Yani Minta Diperlakukan Sama Seperti Ahok

Buni ikut menanggapi terkait dengan sidang Ahok. Ia meminta keadilan yang sama seperti Ahok. Kuasa hukum Buni Yani, Aldwin Rahadian, juga berharap bahwa kliennya tersebut mendapatkan perlakuan hukum yang sama seperti gelar persidangan Ahok.

“Saya enggak mau komentar lah, kalau dia (Ahok) dapat keadilan ya saya juga mestinya dapat keadilan juga,” ujar Buni Yani di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan, Jl Ampera Raya, Jaksel, Selasa (13/12/2016).

Baca Juga : Sidang Perdana, Cuitan Tentang Ahok di Twitter Melejit

“Ya kita berharap perkara Buni ini juga mendapat perlakuan hukum yang sama seperti sidangnya Pak Ahok. Ada gelar perkara terbuka, diuji saksi ahli, dan lainnya,” ujar Aldwin.

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Polisi Akan Garap Mantan Sekjen SBY Terkait Dugaan Kasus e-KTP

Polisi Akan Garap Mantan Sekjen SBY Terkait Dugaan Kasus e-KTP

Jakarta – Penyidik Direktorat Tindak Pidana Umum Bareskrim Polri rencananya akan melakukan pemeriksaan pada mantan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis