Home > Ragam Berita > Nasional > Live Streaming Jadi Pilihan Warga Yang Tak Bisa Menonton Langsung Sidang Ahok

Live Streaming Jadi Pilihan Warga Yang Tak Bisa Menonton Langsung Sidang Ahok

Jakarta – Sidang dugaan kasus penistaan agama dengan terdakwa Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok digelar pada Selasa (13/12/2016). Namun, masyarakat merasa kecewa lantaran pihak kepolisian melarang masuk untuk menyaksikan jalannya sidang tersebut. Akhirnya para massa memilih menonton secara live streaming di pinggiran Kali Batang Hari. Hal tersebut lantaran pihak PN Jakarta Utara tak memberikan fasilitas layar lebar untuk massa yang sedang berada di luar.

Live Streaming Jadi Pilihan Warga Yang Tak Bisa Menonton Langsung Sidang Ahok

Ratusan massa terlihat masih berorasi di depan Gedung PN Jakarta Utara, Jalan Gajah Mada. Dalam orasinya tersebut, mereka tetap meminta Ahok untuk ditangkap lantaran telah menistakan agama. Massa pun juga meneriakan rasa kekecewaannya kepada aparat penegak hukum yang telah melarang massa masuk untuk menyaksikan jalannya persidangan secara langsung.

Sebagian massa ormas yang tak bisa menyaksikan secara langsung memutuskan untuk menonton secara streaming di pinggiran Kali Batang Hari, Gambir, Jakarta Pusat. Bahkan, warga dan pengendara jalan di kawasan tersebut pun tak jarang menghentikan laju kendaraannya hanya untuk sekedar menyaksikan massa yang tengah berorasi di jalanan.

Baca Juga : Sidang Kedua Ahok Dijadwalkan Digelar 20 Desember 2016

“Penasaran mau lihat sidang penistaan agama tapi tak boleh masuk. Jadi lihat streaming-nya saja,” ujar anggota salah satu satu massa Satuan Pembela Islam, Rahmawan di pinggiran Kali Batang Hari, depan PN Jakarta Utara, Selasa (13/12/2016).

(bimbim – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Selain Video Cakar Polisi, Status Dora Natalia Pamer Gaji Juga Ikut Viral

Selain Video Cakar Polisi, Status Dora Natalia Pamer Gaji Juga Ikut Viral

Jakarta – Dora Natalia, wanita yang menyerang dan mencakar polisi lalu lintas yang menilangnya ternyata ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis