Home > Ragam Berita > Nasional > Melihat Ahok Menangis, Forum Umat Islam : “Lucu Apa Lucu ?”

Melihat Ahok Menangis, Forum Umat Islam : “Lucu Apa Lucu ?”

Jakarta – Dalam sidang perdana Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok atas kasus penistaan agama, tim penasehat hukumnya sempat melakukan pembelaan. Namun, pembelaan dari tim penasehat hukum Ahok tersebut menjadi bahan olok-olokan Sekjen Forum Umat Islam, Muhammad Al-Khottot.

Melihat Ahok Menangis, Forum Umat Islam : "Lucu Apa Lucu ?"

Ia menyinggung mulai dari penggunaan ayat alquran sampai tangis Ahok disinggungnya. Ia mengatakan sindiran tersebut ketika berorasi di depan gedung lama PN Jakarta Pusat,‎ Jalan Gajah Mada, Jakarta Pusat, Selasa (13/12/2016). Awalnya, dia memprotes pengunaan ayat Alquran dan hadist oleh tim penasehat hukum Ahok. Ia menegaskan bahwa alangkah terpujinya jika membela Ahok menggunakan bukti dan undang-undang yang berlaku untuk pembelaan.

‎”Pembelanya Ahok menggunakan ayat-ayat Alquran dan hadits untuk membenarkan perbuatan Ahok. Kepada ahli-ahli hukum, tolong diteliti dan dibawa ke MUI apa terjadi penistaan lagi di pengadilan. Kok Alquran dipakai untuk membela penistaan Alquran,” kata dia saat berorasi .

Khottot lantas menyampaikan, bahwa Ahok merasa heran dan tidak terima lantaran dirinya didakwa menista agama. Pasalnya, Ahok merasa kebijakannya selalu berpihak pada umat Islam. Padahal, Khottot melanjutkan selama Ahok memimpin, mantan bupati Belitung Timur ini sering bersikap arogan dan berani.

Baca Juga : Berbeda Dengan Lulung, Fahri Hamzah Bisa Mengerti Perasaan Hati Ahok Saat Menangis

“Itulah Ahok sambil menangis, saudara-saudara. Jadi dia heran dengan dakwaan jaksa, saudara-saudara,” tambahnya.

“Eh ternyata nangis, lucu apa lucu?” jelas dia.

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Panglima TNI Dituding Sedang Mencari Perhatian Publik

Panglima TNI Dituding Sedang Mencari Perhatian Publik

Jakarta – Isu pembelian 5 ribu senjata oleh institusi non-militer yang diungkapkan oleh Panglima TNI ...