Home > Teknologi > Gadget > HTC 11 Bakal Menjadi Ponsel dengan RAM 8 GB Pertama

HTC 11 Bakal Menjadi Ponsel dengan RAM 8 GB Pertama

Beijing – RAM memang menajdi komponen yang penting di smartphone. Sebab, RAM dapat berguna untuk mendukung kelancaran berjalannya aplikasi. Kini kapasitas RAM Android semakin besar. Yang terbesar adalah 6 GB untuk saat ini. Namun, ponsel dengan RAM 8 GB bakal segera dirilis.

HTC 11 Bakal Menjadi Ponsel dengan RAM 8 GB Pertama

Sebagaimana diberitakan Ubergizmo pada Senin (12/12/2016), HTC 11 akan menjadi smartphone yang pertama kalinya mengusung kapasitas RAM lega yakni 8 GB. Selain itu, ruang internalnya pun akan seluas 256 GB.

Spesifikasi lainnya yakni memiliki resolusi layar 1.440 X 2.560 piksel dengan ukuran seluas 5,5 inci. Prosesor yang disematkan HTC pada smartphone ini menggunakan Qualcomm Snapdragon 835.

Untuk mengikuti kompetitor lain yang telah menggunakan desain dual-camera, HTC turut pula menyertakan dua kamera utama di bagian punggungnya berukuran 12 megapiksel dan 8 megapiksel di bagian depan.

Baca juga: Sony Siap Rilis Smartphone Bezel-Less untuk Saingi Xiaomi Mi Mix

Adapun spesifikasi lainnya ialah baterai 3.700 mAh, sistem operasi Android Nougat, dan fitur pengisian cepat. Kendati demikian pihak HTC sendiri masih belum mengonfirmasi keberadaan smartphone ini.

Jika benar demikian, HTC 11 kemungkinan akan diluncurkan pada 2017 sebagai andalan untuk menghadapi Huawei Mate 9, Galaxy S8, dan iPhone 8 atau iPhone 7s. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Wow, Layar Lengkung Bakal Diterapkan di Samsung Galaxy A

Wow, Layar Lengkung Bakal Diterapkan di Samsung Galaxy A

Seoul – Seiring kemajuan teknologi, smartphone pun makin berkembang. Kini beberapa vendor pun memakai layar ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis