Home > Teknologi > Gadget > Motorola Bakal Segera Rilis Smartphone Android Nougat

Motorola Bakal Segera Rilis Smartphone Android Nougat

Washington – Android memang selalu memperbaharui sistem operasinya. Hal tersebut pun menjadi nilai lebih. Jelang akhir 2016, beberapa produsen ponsel memakai Android Marshmallow 6.0.

Motorola Bakal Segera Rilis Smartphone Android Nougat

Dari beberapa smartphone terbaru yang telah dan akan menjalankan Android Nougat 7.0 ialah LG V20 dan HTC Bolt. Keduanya merupakan smartphone di luar Nexus yang didukung oleh sistem operasi versi ketujuh.

Sebagaimana diberitakan Ubergizmo pada Jumat (9/12/2016), Motorola siap menyusul LG dan HTC untuk menghadirkan Android Nougat di Moto Cedric. Kabar ini diketahui melalui bocoran dari kicauan seseorang bernama Roland Quandt di Twitter.

Baca juga: HTC 11 Bakal Menjadi Ponsel dengan RAM 8 GB Pertama

Dia mengungkapkan bahwa smartphone dengan kode nama Cedric tersebut akan diperkuat dengan kapasitas RAM hingga 2 GB. Sementara dari penyimpanan, terdapat dua pilihan kapasitas yang tersedia yakni 16 dan 32 GB.

Dari segi daya tahan baterai, Moto Cedric menggunakan kapasitas baterai 2.800 mAh. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Wow, Layar Lengkung Bakal Diterapkan di Samsung Galaxy A

Wow, Layar Lengkung Bakal Diterapkan di Samsung Galaxy A

Seoul – Seiring kemajuan teknologi, smartphone pun makin berkembang. Kini beberapa vendor pun memakai layar ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis