Home > Hiburan > Film > Cinta Laura Harus Take Berulang Kali Saat Lakoni Adegan Ciuman

Cinta Laura Harus Take Berulang Kali Saat Lakoni Adegan Ciuman

Jakarta – Terkait dengan adegan ciuman di film berjudul The Ninth Passanger, Aktris cantik, Cinta Laura lantas menanggapi hal tersebut. Diketahui bahwa film tersebut merupakan film Hollywood terbarunya.

Cinta Laura Harus Take Berulang Kali Saat Lakoni Adegan Ciuman

“Karena memang itu akting dan sudah jadi pekerjaan. Akhirnya memang ditake (direkam) beberapa kali, tapi ya biasa saja,” ucap Cinta Laura di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (12/12/2016).

Cinta mengaku tidak merasa kesulitan dalam melakoni adegan ciuman tersebut. Bagi Cinta sendiri, yang utama adalah, apa yang ia lakukan tersebut hanya bagian dari sebuah pekerjaan dan tuntutan peran semata. Dalam film The Ninth Passanger tersebut, Cinta Laura meyakinkan bahwa tidak ada adegan vulgar lainnya selain hanya adegan ciumannya saja.

“Jadi kayak robot saja yang harus melalukan sesuatu, lama kelamaan nggak ada chemistry sungguhan. Jadi kalau diulang-ulang kan biasa saja,” jelasnya.

Di film The Ninth Passanger, Cinta Laura meyakinkan bahwa tidak ada adegan vulgar lainnya selain adegan ciumannya di film tersebut. Terkait tentang reaksi kedua orang tuanya atas adegan ciuman tersebut, Cinta Laura mengaku telah memberikan pengertian dan pemahaman bahwa yang ia lakukan adalah sebuah profesional dalam berkarir.

“Gak ada, selain ciuman itu tidak ada adegan vulgar. Tidak ada yang lepas pakaian, tidak ada,” paparnya.

Baca Juga : SKE48 Umumkan Tanggal Perilisan Album Kedua

“No no no, Im adult. aku kan udah dewasa jadi aku tahu apa yng bagus buat aku, aku tahu apa yang nggak bagus. Yang pasti sebelum mulai syuting aku bilang, Mom, Dad, nanti ada adegan kissing loh, dont be suprised. Nah mereka bilang oke, as long as mereka tahu kamu nggak mau gini-gini kita sih fine-fine saja cuman kalau kissing kan normal gitu,” tandas Cinta Laura.

(bimbim – www.harianindo.com)

x

Check Also

Ketua PARFI 56 Meminta Dukungan Masyarakat Untuk Memajukan Perfilman Indonesia

Ketua PARFI 56 Meminta Dukungan Masyarakat Untuk Memajukan Perfilman Indonesia

Jakarta – Perfilman Indonesia saat ini telah mengalami kemajuan. Hal tersebut sebagaimana yang dikatakan oleh ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis