Home > Hiburan > Film > Cinta Laura Pastikan Tak Ada Adegan Vulgar di Film Terbarunya

Cinta Laura Pastikan Tak Ada Adegan Vulgar di Film Terbarunya

Jakarta – Cinta Laura Keihl diharuskan untuk beradegan ciuman bibir dengan lawan mainnya di film Hollywood terbarunya, yakni The Ninth Passanger. Aktris yang masih berusia 23 tahun tersebut mengaku tak merasa kesulitan sama sekali dalam menjalani adegan mesra tersebut.

Cinta Laura Pastikan Tak Ada Adegan Vulgar di Film Terbarunya

“Susah sih enggak, karena memang itu akting dan sudah jadi pekerjaan. Akhirnya memang ditake (direkam) beberapa kali, tapi ya biasa saja,” kata Cinta Laura saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (12/12/2016).

Cinta juga mengaku bahwa adegan tersebut merupakan adegan ciuman pertama dirinya di hadapan kamera. Meski masih pertama kali, Cinta tidak merasa gugup maupun grogi. Karena adegan berciuman tersebut harus diulang berkali-kali, Cinta tak lagi merasakan kendala apapun.

“Jadi kayak robot saja yang harus melalukan sesuatu, lama kelamaan nggak ada chemistry sungguhan. Jadi kalau diulang-ulang kan biasa saja,” kata dia.

Meski ada adegan ciuman, Cinta menegaskan bahwa tak akan ada adegan yang lebih vulgar di film terbarunya nanti. Produser film bergenre Thriller itu telah sepakat, bahwa tak ada adegan yang mengharuskan Cinta untuk membuka baju.

Baca Juga : Cinta Laura Harus Take Berulang Kali Saat Lakoni Adegan Ciuman

“Pokoknya semua full in cloth (berpakaian), dan nggak ada adegan yang lebih dari kissing,” ujar Cinta.

(bimbim – www.harianindo.com)

x

Check Also

Ketua PARFI 56 Meminta Dukungan Masyarakat Untuk Memajukan Perfilman Indonesia

Ketua PARFI 56 Meminta Dukungan Masyarakat Untuk Memajukan Perfilman Indonesia

Jakarta – Perfilman Indonesia saat ini telah mengalami kemajuan. Hal tersebut sebagaimana yang dikatakan oleh ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis