Jakarta – Aufar Hutapea kini sedang digosipkan miring. Suami Kabar kalau suami Olla Ramlan tersebut diberitakan dugem dengan sosialita cantik. Dia adalah Sevira Tari. Hingga kini kasus tersebut masih menjadi sorotan. Beberapa menduga bahwa hubungan Olla dan Aufar kini merenggang setelah kasus tersebut menjadi buah bibir.

Olla Ramlan Tanggapi Isu Perselingkuhan Suaminya

Menanggapi hal itu, Olla berusaha tetap bersikap romantis. Ia sempat mengunggah foto cantiknya dengan caption untuk Aufar.

“All of me loves all of you…. @aufar.hutapea,” kata Olla. Tak hanya itu, ia juga menuliskan komentar bernada positif untuk Aufar.

“Makasih semua yang doain yang baik2 yaa…. Alhamdulillah suami saya masih dalam pantauan dan jalan yang benar… doain insyaAllah yang terbaik… krn saya, mencintai aufar krn Allah,” tuturnya. “Kalo memang dia yang terbaik.. maka Allah SWT memperlancar rumah tangga sampa akhir hayat saya…. big love.”

Tak lama, Aufar juga membalas komentar Olla. “Aamiin,iya sayang @ollaramlanaufar,” harap Aufar.

Sementara itu, ada juga yang menduga kalau isu wanita lain ini cuma sekedar gimmick untuk mendongkrak popularitas Olla. “Gimmick kali..bkn’a mami olli lg ad film baru yaa.biasa lh buat ngangkat film,biar rameee yg nntn,” ujar netter via akun lambenyinyir. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)