Home > Hiburan > Gosip > Wow, Sulli Hebohkan Netizen dengan Foto Pakai Lingerie

Wow, Sulli Hebohkan Netizen dengan Foto Pakai Lingerie

Seoul – Sulli memang tak pernah lepas dari pembicaraan netter. Bagaimana tidak, eks member f(x) ini memang sering mengunggah foto yang menuai kontroversi lewat akun SNS-nya.

Wow, Sulli Hebohkan Netizen dengan Foto Pakai Lingerie

Seperti baru-baru ini, Sulli kembali menjadi hot topik lantaran postingan di akun Instagramnya. Lewat akun @jelly_jilli, kekasih Choiza tersebut mengunggah fotonya yang tampak sedang tiduran.

Tampil seksi, Sulli mengumbar pundak dan dada mulus dalam balutan lingerie hitam yang dikenakannya. Dengan wajah tanpa make up, artis berusia 22 tahun itu menampilkan ekspresi polos tanpa memandang ke kamera.

Tak pelak lagi, pose seksi Sulli ini langsung menuai banyak komentar netter. Ada yang memujinya seksi, namun tak sedikit pula yang menyebut Sulli kembali cari perhatian dengan foto tanpa memakai bra seperti yang biasa ia lakukan.

“Wah, mulai lagi nih Sulli. Emang hobi sih ya selfie sambil tiduran gitu,” sindir netter. “Cantik sih, mulus juga. Tapi rata aja kok pamer,” tambah lainnya. “Ya ampun, mbak tobat mbak,” ujar yang lain. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

x

Check Also

Video Goyangan Hotnya Beredar, Ini Komentar Ayu Ting Ting

Video Goyangan Hotnya Beredar, Ini Komentar Ayu Ting Ting

Jakarta – Setelah kabar dugaan perselingkuhannya dengan Raffi Ahmad mereda, pedangdut Ayu Ting Ting kembali ...