Home > Hiburan > Gosip > Inilah Total Penghasilan Twice Sejak Debut

Inilah Total Penghasilan Twice Sejak Debut

Seoul – Tak bisa dipungkiri kalau Twice adalah salah satu girl grup terpopuler saat ini. Grup beranggotakan 9 orang yang debut pada 2015 itu begitu menyita perhatian lewat lagu-lagu catchy dan wajah cantik para membernya.

Inilah Total Penghasilan Twice Sejak Debut

Mendebutkan girl baru setelah miss A, JYP Entertainment tentu telah berinvestasi banyak untuk debut Nayeon dan kawan-kawan. Agensi yang juga menaungi GOT7 itu menginvestasikan 500 juta won (sekitar Rp 5,6 miliar) untuk debut Twice.

Jumlah tersebut seketika kembali pada JYP berkat popularitas Twice yang melonjak. Grup pelantun “TT” tersebut menandatangani 10 kontrak iklan senilai total 1,8 milar won (sekitar Rp 20,4 miliar) hanya 45 hari setelah mereka debut.

Baca juga: Wow, Sulli Hebohkan Netizen dengan Foto Pakai Lingerie

Empat bulan setelah debut, nilai kontrak iklan Twice langsung naik hampir dua kali lipat dari nilai kontrak sebelumnya. Untuk 10 iklan yang mereka bintangi, Jeongyeon cs mendapatkan total 30 miliar won (sekitar Rp 34 miliar).

Belum cukup di sini, Tzuyu yang merupakan member ketiga Twice kabarnya telah meraih penghasilan sebanyak 1,86 miliar won (sekitar Rp 21,1 miliar) sejak debutnya. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

x

Check Also

Gadis Inisial WT Yang Kepergok Asusila di Lotte Mart Ternyata Masih Berusia 15 Tahun

Gadis Inisial WT Yang Kepergok Asusila di Lotte Mart Ternyata Masih Berusia 15 Tahun

Surabaya – Setelah dilakukan pemeriksaan, penyidik Satreskrim Polrestabes Surabaya, Jawa Timur mengungkapkan dua pelaku aksi ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis