Home > Hiburan > Gosip > Benarkah Raisa dan Hamish Daud Berpacaran?

Benarkah Raisa dan Hamish Daud Berpacaran?

Jakarta – Raisa biasanya dikenal selalu jaga image dan kerap dandan maksimal. Namun semenjak kisah cintanya dengan Hamish Daud terungkap, sosok Raisa yang sederhana semakin terlihat.

Benarkah Raisa dan Hamish Daud Berpacaran?

Akun lambe_turah sempat memajang foto Raisa sedang menemani Hamish berbelanja di mall. Ketika bersama Hamish, Raisa mengurai rambutnya dan berpenampilan santai.

Sementara itu, Hamish juga kompakan mengenakan kemeja warna serupa dengan Raisa. Ia terlihat sabar berdiri di samping Raisa yang sedang memilih-milih kemeja.

Dengan kemesraan tersebut, netter makin yakin kalau Raisa dan Hamish memang sudah jadian. Mereka mendoakan agar Raisa dan Hamish bisa berjodoh hingga ke tahap yang lebih serius.

“Raisa gaya pacarannya sama ya, suka shoping bareng.. Moga kali ini diajak adventure bareng,” harap netter.

Baca juga: Inilah Total Penghasilan Twice Sejak Debut

“Love ’em!! Semoga happy ending deh mereka berdua,” kata netizen.

“Ternyata bisa juga tampil sederhana. Cantik itu relatip g mesti luarnya cantik lantas jd paripurna cantiknya..yaya manis aslinya (ga ngebosenin) ditambah smart,berprestasi,luwes..semua kelebihan yg dimiliki yaya sdh cukup membuat yaya.jd wanita yg menarik..makanya g heran bang hamish jatuh cinta.semoga pdkt nya lancar sampai ke pelaminan,” harap fans. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Gara-Gara Video Ini, Ayu Ting Ting Dituding Rasis Oleh Netizen

Gara-Gara Video Ini, Ayu Ting Ting Dituding Rasis Oleh Netizen

Jakarta – Baru-baru ini, nama Ayu Ting Ting kembali menjadi perbincangan di kalangan netizen di ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis