Home > Olahraga > Bola > Ditarik Keluar Oleh Jose Mourinho, Wayne Rooney Emosi ?

Ditarik Keluar Oleh Jose Mourinho, Wayne Rooney Emosi ?

Manchester – Kapten Manchester United, Wayne Rooney tiba-tiba melempar sepatunya ke kaca bench pemain setelah dirinya ditarik keluar dalam laga melawan tuan rumah Crystal Palace, pada Kamis (15/12/2016) dini hari WIB. Kejadian tersebut banyak yang menduga bahwa Rooney dan sang pelatih Jose Mourinho tengah berseteru hebat.

Di pengujung babak pertama Laga lanjutan Liga Primer Inggris matchday ke-16 tersebut, United sempat memimpin terlebih dahulu berkat sontekan Paul Pogba. Akan tetapi, di menit ke-66, James McArthur berhasil menyamakan kedudukan. Zlatan Ibrahimovic tampil gemilang dan menjadi pahlawan kemenangan di menit-menit akhir setelah menuntaskan umpan terobosan dari Pogba yang di partai semalam.

Ketika ditarik keluar, Rooney memang terlihat emosi. Pasalnya, timnya masih bermain imbang 1-1 dan masih berjuang keras. Mengenai hal tersebut, Mourinho menyebut bahwa Rooney marah kepada wasit lantaran tidak memberikan penalti atas handball Joe Ledley dan penganuliran gol Juan Mata.

Baca Juga : Menjadi Pahlawan Kemenangan, Zlatan Ibrahimovic Mendapat Pujian Dari Jose Mourinho

“Dia marah dengan kemungkinan penalti,” kata Mourinho kepada wartawan. “Dia mengeluhkan soal wasit, dia juga mengeluh soal wasit keempat.”

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Buffon Jalani Laga Ke-1.000 Sepanjang Kariernya

Buffon Jalani Laga Ke-1.000 Sepanjang Kariernya

Palermo – Kiper Timnas Italia dan Juventus, Gianluigi Buffon, menorehkan catatan spesial saat menjalani laga ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis