Home > Olahraga > Bola > Ditarik Keluar Oleh Jose Mourinho, Wayne Rooney Emosi ?

Ditarik Keluar Oleh Jose Mourinho, Wayne Rooney Emosi ?

Manchester – Kapten Manchester United, Wayne Rooney tiba-tiba melempar sepatunya ke kaca bench pemain setelah dirinya ditarik keluar dalam laga melawan tuan rumah Crystal Palace, pada Kamis (15/12/2016) dini hari WIB. Kejadian tersebut banyak yang menduga bahwa Rooney dan sang pelatih Jose Mourinho tengah berseteru hebat.

Di pengujung babak pertama Laga lanjutan Liga Primer Inggris matchday ke-16 tersebut, United sempat memimpin terlebih dahulu berkat sontekan Paul Pogba. Akan tetapi, di menit ke-66, James McArthur berhasil menyamakan kedudukan. Zlatan Ibrahimovic tampil gemilang dan menjadi pahlawan kemenangan di menit-menit akhir setelah menuntaskan umpan terobosan dari Pogba yang di partai semalam.

Ketika ditarik keluar, Rooney memang terlihat emosi. Pasalnya, timnya masih bermain imbang 1-1 dan masih berjuang keras. Mengenai hal tersebut, Mourinho menyebut bahwa Rooney marah kepada wasit lantaran tidak memberikan penalti atas handball Joe Ledley dan penganuliran gol Juan Mata.

Baca Juga : Menjadi Pahlawan Kemenangan, Zlatan Ibrahimovic Mendapat Pujian Dari Jose Mourinho

“Dia marah dengan kemungkinan penalti,” kata Mourinho kepada wartawan. “Dia mengeluhkan soal wasit, dia juga mengeluh soal wasit keempat.”

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Tolak Pinangan Arsenal, Vardy Akui Sangat Menyesal

Tolak Pinangan Arsenal, Vardy Akui Sangat Menyesal

Leicester – Jamie Vardy mengatakan bahwa ia sama sekali tidak menyesal dengan keputusannya untuk terus ...