Home > Olahraga > Bola > Eric Bailly Kembali Alami Cedera, Jose Mourinho : “Saya Tidak Tahu Seberapa Parah”

Eric Bailly Kembali Alami Cedera, Jose Mourinho : “Saya Tidak Tahu Seberapa Parah”

Manchester – Bek Manchester United, Eric Bailly sebelumnya baru saja pulih dari cederanya. Namun, ketika timnya menghadapi Crystal Palace dalam lanjutan Liga Primer Inggris matchday ke-16, Kamis (15/12/2016) dini hari WIB, diriyna terpaksa ditarik keluar di menit ke-52. Hal tersebut lantas membuat pelatih Manchester United Jose Mourinho khawatir dan menunggu kabar soal cedera lutut yang dialami oleh pemainnya tersebut.

Eric Bailly Kembali Alami Cedera, Jose Mourinho : "Saya Tidak Tahu Seberapa Parah"

Ketika pertandingan yang dimenangkan oleh United dengan skor 2-1 tersebut, Bailly terkapar kesakitan di menit ke lima. Namun bek Internasional Pantai Gading itu masih bisa melanjutkan permainan sebelum akhirnya menyerah dan tempatnya digantikan oleh Matteo Darmian. Ditanya soal tingkat keseriusan dari cedera Bailly, Mourinho mengaku masih belum mengetahuinya.

“Kami belum tahu. Itu bukan lutut yang sama, itu [lutut] yang lain,” ujarnya kepada BT Sport.

“Cederanya kali ini di lutut kiri. Jadi cedera yang lama tidaklah kambuh. Meski mengalami cedera itu, dia tetap menunjukkan karakter yang luar biasa untuk terus mencoba dan mencoba hingga mencapai batas.”

“Satu-satunya hal yang bisa saya katakan adalah itu bukan lutut yang sama.

Baca Juga : Alami Cedera, Andik Vermansyah Tidak Akan Tampil Pada Leg Kedua Final AFF Suzuki Cup 2016

“Sebelumnya dia cedera di lutut kanan dan pulih dengan sangat fantastis. Sekarang ini cederanya di lutut kiri. Saya tidak tahu seberapa parah, namun kita lihat nanti dan tunggu,” kata Mourinho dalam MUTV.

“Dia bisa bertahan begitu lama. Saya akan mengatakan selama 75 menit dia bisa menahan diri. Dia adalah sosok spesial dan mampu menahan level sakit yang sangat tinggi.”

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Inilah Alasan Pogba Bergabung dengan MU daripada Real Madrid

Inilah Alasan Pogba Bergabung dengan MU daripada Real Madrid

Manchester – Gelandang asal Prancis Paul Pogba mengaku dirinya sempat digoda oleh Real Madrid untuk ...