Home > Olahraga > Bola > Zidane Kritisi Teknologi Video dalam Pertandingan

Zidane Kritisi Teknologi Video dalam Pertandingan

Madrid – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, mengungkapkan jika teknologi video dalam sepakbola harus dikerjakan dengan benar terlebih dahulu sebelum diterapkan secara luas.

Zidane Kritisi Teknologi Video dalam Pertandingan

Teknologi berbasis video tersebut telah diperkenalkan ketika Real Madrid menjalani semi final Piala Dunia Antarklub 2016 menghadapi Club America, Kamis (15/12/2016).

Pada laga yang dimenangkan Madrid dengan skor 2-0 itu, gol yang dicetak Cristiano Ronaldo sempat dianulir setelah wasit mendapat masukan dari rekaman video. Tidak lama setelah itu, wasit memutuskan bahwa gol Ronaldo sah.

“Kami harus beradaptasi dengan keinginan FIFA. Dalam gol Ronaldo terjadi sedikit kebingungan. Semua hal harus diperjelas. Tapi kami harus beradaptasi. Melalukan perbaikan dalam sepakbola itu bagus tapi harus jelas untuk semua pihak,” kata Zidane seperti dikutip Sportsmole.

Baca juga: Berita Bola : Benzema Anggap Zidane Seperti Saudara Sendiri

“Laga ini aneh, khususnya ritme permainan. Kami mencetak gol sebelum jeda dan itu menyenangkan kami. Kami mendapat kemenangan dan harus istirahat untuk hari Minggu. Kami mendapatkan yang kami inginkan dan ini adalah final,” sambungnya. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Akan Jalani Laga Ke 1000-nya, Gianluigi Buffon Sangat Antusias

Akan Jalani Laga Ke 1000-nya, Gianluigi Buffon Sangat Antusias

Turin – Salah seorang kiper Juventus, Gianluigi Buffon akan kembali membuat catatan istimewa. Catatan tersebut ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis