Home > Hiburan > Gosip > Lakoni Adegan Ciuman, Cinta Laura Kebanjiran Kritikan

Lakoni Adegan Ciuman, Cinta Laura Kebanjiran Kritikan

Jakarta – Aktris cantik, Cinta Laura memang berhasil merambah dunia perfilman Hollywood. Akan tetapi, keberhasilannya tersebut justru menuai pro kontra dari publik. Terutama mengenai film Hollywood terbarunya yang berjudul The Ninth Passengers yang dibintanginya.

Lakoni Adegan Ciuman, Cinta Laura Kebanjiran Kritikan

Di film tersebut, Dara kelahiran 23 tahun silam itu melakukan adegan ciuman dengan lawan mainnya. Hal tersebut sontak saja menimbulkan pro kontra. Terutama dari netizen dan follower-nya di akun Instagram. Tidak sedikit yang memberi pujian, namun lebih banyak yang memberi kritikan maupun cibiran kepadanya. Terkait hal itu, Cinta Laura sendiri bisa memahaminya.

“Thats my first time on camera kissing. Aku sebelumnya kan belum pernah ada adegan kissing, yang pasti aku profesional saja.” ucap Cinta Laura belum lama ini.

Meski demikian, Dia menjelaskan bahwa adegan dalam film tersebut hanya sebatas ciuman, dan tidak lebih. Dara kelahiran di Quakenbrück, Jerman, 17 Agustus 1993 tersebut bisa memahami kritik yang diberikan oleh para penggemarnya tersebut.

“Aku bisa memahami (kritik). Mungkin aku belajar dan mengambil sisi positifnya saja. Itu clarify aku melalui media,” lanjutnya.

Baca Juga : Aurel Hermansyah Sering Pacaran, Krisdayanti Merasa Kesulitan Dalam Mengontrolnya

“Jangan expect something crazy ya. Semuanya sudah dibicarakan, pokoknya nggak boleh ada adegan macam-macam. Nggak boleh ada yang pura-pura enggak pakai baju, itu nggak ada. Semuanya full in cloth,” pungkasnya.

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Lindsay Lohan Dikabarkan Pindah Agama, Ini Kata Sang Ibu

Lindsay Lohan Dikabarkan Pindah Agama, Ini Kata Sang Ibu

Los Angeles – Penyanyi dan aktris asal Amerika Serikat, Lindsay Lohan, terus gencar menjadi pembicaraan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis