Home > Gaya Hidup > Tips > 4 Tanda Pasangan Sudah Tidak Tidak Lagi Menghormati Anda

4 Tanda Pasangan Sudah Tidak Tidak Lagi Menghormati Anda

Jakarta – Kepercayaan, kejujuran, kesetian, serta rasa hormat merupakan hal-hal yang paling penting dalam sebuah hubungan. Tanpa rasa hormat satu sama lain, hubungan Anda pasti akan gagal.

4 Tanda Pasangan Sudah Tidak Tidak Lagi Menghormati Anda

Namun ada kalanya, rasa hormat pasangan Anda kepada Anda menjadi hilang samasekali. Berikut tanda-tandanya seperti dilansir dari metrotvnews.com, Kamis (15/12/2016):

1. Si dia menemui Anda tanpa ada pemberitahuan
Menjadi hal yang istimewa memang jika pasangan Anda muncul tiba-tiba tanpa janjian. Apalgi jika hal itu dilakukannya saat hari istimewa Anda. Namun, jika ia seringkali datang mendadak ke kantor, rumah atau tempat-tempat lain untuk menemui Anda, ini pertanda dia tidak menghormati Anda.

2. Pasangan Anda sering menyalahkan
Apabila si dia seringkali melakukan teknik pelecehan emosional, ini berarti dia tidak menghormati Anda. Ini biasanya terjadi ketika pasangan meyakinkan yang lain Anda melakukan kesalahan atau perilaku yang sebenarnya tidak Anda lakukan atau ucapkan.

Namun, ia tetap menyalahkan Anda. Berurusan dengan orang seperti ini memang menyebalkan. Jika ini kebiasaannya, bisa jadi perilakunya ini tidak akan pernah berubah.

3. Si dia tidak bangga pada Anda
Anda mungkin ingin mendengar si dia bangga dengan apapun yang Anda lakukan untuk kebaikan. Penting untuk membawa kebanggaan dalam sebuah hubungan dimana si dia bangga dengan Anda dan bangga bisa bersama Anda. Pasangan yang tidak bangga dengan diri Anda, prestasi, karir dan lainnya, jelas bahwa dia tidak menyadari atau menghargai Anda.

4. Pasangan Anda menolak bernegosiasi atau kompromi
Sebuah pasangan yang baik dapat bekerja sama atau kompak sebagai tim. Sebagian besar dari rasa menghormati dapat mencapai kompromi yang memuaskan kedua belah pihak.

Baca juga: 7 Tahap yang Dilalui Setiap Orang Ketika Putus Cinta

Rasa menghormati terjadi ketika Anda konsisten, mempertimbangkan dan menilai perasan serta pendapat dari pasangan Anda. Jika Anda dan pasangan tidak melakukan hal ini, Anda tidak mendapatkan rasa hormat yang layak Anda dapatkan. (Yayan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Berikut 5 Tips Tampil Cantik Setiap Hari

Berikut 5 Tips Tampil Cantik Setiap Hari

Surabaya – Bagi kaum wanita, tampil cantik dan memukau sepanjang hari merupakan sebuah dambaan yang ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis