Home > Olahraga > Bola > Berita Bola : Rashford Sempat Dapat Peringatan Dari Mourinho

Berita Bola : Rashford Sempat Dapat Peringatan Dari Mourinho

Manchester – Ada kabar tersiar baru-baru ini bahwa Marcus Rashford mendapat peringatan keras dari manajer Manchester United, Jose Mourinho.

Berita Bola : Rashford Sempat Dapat Peringatan Dari Mourinho

Peringatan tersebut dijatuhkan Mou sebagai evaluasi mengenai kegagalan sang striker muda untuk mempertahankan konsentrasi ditengah pertandingan dan juga penurunan soal etos kerja.

Rashford sendiri masih belum bisa mengulangi performa seperti musim lalu di Old Trafford, dan kini semakin sulit untuk menembus tim utama. Anthony Martial belakangan justru mendapat tempat di sayap kiri, sementara Zlatan Ibrahimovic terus diturunkan di depan.

Ketika United menang 1-0 atas Tottenham pekan lalu, pemain berusia 19 tahun sempat tampil sebagai pengganti.

The Sun selaku harian berita bola melaporkan bahwa produk akademi United itu membuat Mourinho kecewa dengan penampilannya dan sempat mengkritik sang pemain usai pertandingan berakhir. Sang bos memperingatkan Rashford untuk tidak lupa membantu timnya dalam bertahan ketika tidak menguasai bola.

Mourinho sepertinya khawatir Rashford sudah terlena dengan semua perhatian yang ia dapatkan, sejak ia sukses menembus tim utama United di Februari silam.

Baca juga : Prediksi WBA vs Manchester United

Ia tidak ingin salah satu anak asuhnya tersebut terbuai dengan pujian yang membuat ia tidak bisa menunjukkan performa terbaiknya. Walaupun tak ada yang meragukan kemampuan pemain muda yang belum lama ini mencetak debutnya bersama timnas senior Inggirs tersebut, ia harus tetap berusaha bermain sebaik mungkin akan bisa membantu timnya meraih lebih banyak kemenangan, karena MU sedang butuh itu.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Chelsea vs Watford, Sabtu 21 Oktober 2017

Prediksi Chelsea vs Watford, Sabtu 21 Oktober 2017

Jakarta – Chelsea akan menjalani pertandingan matchday 9 Premier League yang cukup alot saat melawan ...