Home > Olahraga > Bola > Berita Bola : Arema Cronus Targetkan Tiga Poin saat Hadapi Persib

Berita Bola : Arema Cronus Targetkan Tiga Poin saat Hadapi Persib

Malang – Peluang Arema Cronus menjuarai Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016 tipis. Namun, mereka pantang menyerah. Kini Klub berlogo singa mengepal berkonsentrasi untuk laga berikutnya. Mereka pun menargetkan kemenangan dalam laga terakhir kontra Persib Bandung.

Berita Bola : Arema Cronus Targetkan Tiga Poin saat Hadapi Persib

“Tidak ada alasan bagi kita untuk tidak berupaya keras menang pada pertandingan ini. Kita akan berupaya menang, terlebih lagi kita akan main di kandang,” ujar General Manager Arema Cronus Ruddy Widodo pada Rabu (14/12/2016).

Menurut Ruddy, ia bersyukur menghadapi tim sekelas Persib pada laga pamungkas yang sangat menentukan ini. Pasalnya, ia justru takut ketika menghadapi tim-tim medioker.

“Kebanyakan, ketika menghadapi lawan enteng di kandang, Arema justru lengah dan akhirnya kesulitan. Namun, jika lawannya seperti Persib, para pemain justru merasa termotivasi,” tuturnya.

Baca juga: Berita Bola : Madura United Kini Hanya Incar Kemenangan di Sisa Laga

Arema Cronus bakal menghadapi Persib Bandung pada laga pamungkas mereka di ISC A 2016. Pertandingan ini akan dihelat di Stadion Kanjuruhan Malang, Minggu (18/12/2016).

Pada pertandingan ini, Arema Cronus bisa jadi mengunci gelar juara mereka pada turnamen ISC A 2016. Syaratnya, pada laga lain Persipura Jayapura harus kalah kala menjamu PSM Makassar. Jika Persipura menang atau imbang, Arema dipastikan tak akan bisa menggeser Persipura dari puncak. (Siti Rahma – harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Zenit vs Rosenborg, 20 Oktober 2017

Prediksi Zenit vs Rosenborg, 20 Oktober 2017

Jakarta – Pertandingan menarik lainnya pun akan memainkan laga di grup L, kali ini sang ...