Home > Ragam Berita > Nasional > Djarot Kecewa Agus dan Pasangannya Tidak Hadir Dalam Debat Kompas TV

Djarot Kecewa Agus dan Pasangannya Tidak Hadir Dalam Debat Kompas TV

Jakarta – Dalam acara debat yang diselenggarakan Kompas TV di Ballroom Djakarta Theater, Jakarta Pusat, Kamis (15/12/2016) malam, salah satu pasangan calon gubernur dan wakil gubernur nomor urut 1, Agus Yudhoyono – Sylviana Murni memang tidak hadir. Terkait hal tersebut, Calon wakil gubernur DKI Jakarta nomor pemilihan dua, Djarot Saiful Hidayat, menyesalkan ketidakhadiran mereka.

Djarot Kecewa Agus dan Pasangannya Tidak Hadir Dalam Debat Kompas TV

“Enggak seru,” kata Djarot seusai acara debat terkait dengan ketidakhadiran Agus-Sylvi.

Menurut Djarot, apabila ada acara seperti itu lagi, semua pasangan calon yang bersaing dalam Pilkada DKI 2017 diharapkan bisa hadir. Djarot menilai bahwa kegiatan seperti itu sangat bermanfaat bagi masyarakat guna mengetahui visi-misi dari semua pasangan calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta. Rencananya, debat resmi kandidat yang diadakan KPU DKI Jakarta akan dilaksanakan pada tanggal 13 Januari 2017, 27 Januari 2017, dan 11 Februari 2017.

“Supaya masyarakat memilih dan kita terbuka saja sebelum debat resmi nanti diadakan,” kata dia.

Sebelumnya, Agus Harimurti Yudhoyono sempat menyatakan bahwa dia tidak akan berpartisipasi dalam acara debat calon gubernur DKI Jakarta yang diselenggarakan oleh stasiun Televisi lantaran memilih bertemu dengan warga. Hal tersebut disampaikan Agus di sela kampanyenya di kawasan Cipete Utara, Jakarta Selatan, Kamis sore.

Baca Juga : Polda Metro Menyebut Penetapan Buni Yani Sebagai Tersangka Sesuai UU Yang Berlaku

“Saya tidak hadir, masih dengan rakyat. Saya masih di sini. Saya memilih untuk menyibukkan diri bersama rakyat, mendengarkan langsung aspirasi rakyat,” kata Agus.

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Taksi Online Belum Mengantongi Ijin di Medan, Ini Kata Uber Indonesia

Taksi Online Belum Mengantongi Ijin di Medan, Ini Kata Uber Indonesia

Medan – Pihak Dinas Perhubungan Kota Medan dan Satlantas Polrestabes Medan melarang semua angkutan berbasis ...