Home > Hiburan > Gosip > Ayu Ting Ting Berikan Klarifikasi Terkait Isu Nyolong Foto Orang

Ayu Ting Ting Berikan Klarifikasi Terkait Isu Nyolong Foto Orang

Jakarta – Ayu Ting Ting mengklarifikasi tudingan netizen. Awalanya Ayu dituding mengambil salah satu foto brand Asos untuk mempromosi produknya.

Ayu Ting Ting Berikan Klarifikasi Terkait Isu Nyolong Foto Orang

Namun, lewat akun @a2t.official Ayu menepis tudingan itu, Ia mengakui jika akun brand @A2T yang digunakan Ayu untuk promosi jualannya sedang di-hack.

Akun a2t.official juga meminta agar netizen berhati-hati. Sebab, pihaknya hanya memiliki dua akun resmi yakni @a2t.official dan @a2t.katalog untuk mempromosikan produk janda satu anak itu.

”Harap berhati-hati lah dengan akun palsu beratas namakan A2T. Akun resmi kami hanya @a2t.official dan @a2t.katalog yang akan resmi besok, selain itu adalah palsu!!,” tegasnya.

Ayu bahkan bakal menindak tegas jika kedapatan ada akun yang mengatasnamakan dirinya untuk mempromosikan jualannya.

”Kami akan menindak tegas jika ada yang mengcopy atau memalsukan atau memperjualbelikan atau merugikan pihak lain. Share agar kalian bisa berhati-hati dengan akun palsu dan terhindar dari penipuan,” paparnya. (Tita Yanuantari – hariaindo.com)

x

Check Also

Prisia Nasution Posting Singgung Soal Arab, Netizen Sebut Go***k

Prisia Nasution Posting Singgung Soal Arab, Netizen Sebut Go***k

Jakarta – Soal SARA seharusnya tidak lagi disinggung-singgung di media sosial karena hal itu merupakan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis