Home > Olahraga > Bola > Berita Bola : AS Roma Ikut Buru Tanda Tangan Depay

Berita Bola : AS Roma Ikut Buru Tanda Tangan Depay

Roma – Belum reda isu tentang tim-tim besar eropa yang tertarik untuk meminang Depay, kini AS Roma disebut akan bergerak untuk mendapatkan pemain yang karirnya tengah meredup di Manchester United tersebut. Kabaran mengenai ini sesuai dengan laporan yang diturunkan oleh Calciomercato.

Berita Bola : AS Roma Ikut Buru Tanda Tangan Depay

Pemain Belanda disebut tidak lagi punya masa depan di Old Trafford, karena hingga saat ini jarang sekali mendapatkan kesempatan bermain di bawah asuhan Jose Mourinho.

Tim Italia percaya bahwa mereka bisa mengambil keuntungan dari situasi tersebut. AS Roma tidak ingin memenuhi tuntutan MU, yang menginginkan 24 juta euro untuk sang winger, yang mereka beli dengan harga 30 juta euro dari PSV, dan siap melakukan negosiasi terkait opsi peminjaman dengan kemungkinan pembelian permanen.

Salah satu alasan yang membuat manajer Luciano Spalletti tertarik pada pemain berusia 22 tahun adalah fakta bahwa Mohamed Salah akan pergi dan membela negaranya di Piala Afrika pada Januari mendatang, yang bisa membuatnya absen selama kurang lebih sebulan.

Baca juga : Simoni Kecewa Dengan Kondisi Inter Milan

Tentu saja posisi yang ditinggal kan oleh Salah akan membuat celah yang harus ditambal oleh Spalleti. Maka dari itu jika memang Roma berhasil mendatangkan Depay, celah tersebut bisa tergantikan.

Penambahan klausul pemberian waktu bermain reguler bisa jadi opsi yang bisa membuat Depay tertarik. Maka dari itu AS Roma berani mengirimkan proposal peminjaman terlebih dahulu.

United tengah duduk di peringkat enam klasemen sementara Premier League dan akan bermain di markas Crystal Palace tengah pekan ini.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Berita Bola : Mignolet Yakin Karius Bisa Kembali Ke Performa Terbaiknya

Berita Bola : Mignolet Yakin Karius Bisa Kembali Ke Performa Terbaiknya

Middlesbrough – Simon Mignolet sebagai penjaga gawang Liverpool, mengakui rekan setimnya Loris Karius, tidak memberikan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis