Home > Hiburan > Gosip > Benarkah Tantri Kotak Sudah Pisah Ranjang ?

Benarkah Tantri Kotak Sudah Pisah Ranjang ?

Jakarta – Tantri Kotak dan sang suami, Arda Naff, baru tujuh bulan memulai kehidupan baru sebagai orangtua. Keduanya baru saja dikaruniai seorang putri cantik bernama Karanada Medina Tanarda pada 23 April 2016.

Benarkah Tantri Kotak Sudah Pisah Ranjang ?

Baru beberapa bulan mennikah , kebahagiaan itu harus sirna dalam sekejap. Lewat akun Instagramnya, Arda Naff memberikan pengumuman mengejutkan. Pria 28 tahun itu memutuskan untuk pisah ranjang dengan Tantri Kotak dan buah hatinya, Karanada.

”PISAH RANJANG || Ini memang berat, ini memang tidak mudah tp harus dilewati, keputusan terbaik yg harus dijalani, semua ada waktunya, saya harus rela, saya harus ikhlas, doakan kami ya agar kuat melalui ini…” ungkapnya.

Namun, Arda dan Tantri tidak benar-benar pisah ranjang karena terlibat konflik. Keduanya hanya tidur di kamar berbeda lantaran Arda tengah terserang batuk parah. Tak ingin batuknya mengganggu, pria bertubuh jangkung itu pun harus rela berpisah sementara waktu dari istri dan sang buah hati.

Baca juga: Masuk sebagai Penyanyi Terkaya Kedua di Asia, Krisdayanti Tidak Percaya

”Nak @karanadamedina panda pindah ranjang dikamar depan dulu ya karena semalam batuk dan ngorok sepaket bikin kamu bangun2,” jelas Arda.

Sementara itu, Tantri sendiri kini sudah kembali bergabung dengan Kotak setelah empat bulan cuti melahirkan. Ia kembali manggung bersama Kotak di Konser Authenticity 2016 pada 10 September 2016. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Prisia Nasution Minta Maaf Terkait Cuitannya Yang Dituding Rasis

Prisia Nasution Minta Maaf Terkait Cuitannya Yang Dituding Rasis

Jakarta – Artis Prisia Nasution baru-baru ini mengutarakan pendapatnya dengan memanfaatkan media sosial. Beberapa waktu ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis