Home > Olahraga > Bola > Piala AFF 2016 : PSSI Janjikan Bonus Besar Untuk Timnas Jika Juara

Piala AFF 2016 : PSSI Janjikan Bonus Besar Untuk Timnas Jika Juara

Jakarta – Beredar kabar bahwa para pemain timnas Indonesia akan diberikan bonus besar, apabila mereka sanggup menjadi juara dalam Piala AFF 2016. Tetapi, sampai saat ini, pihak PSSI masih belum membocorkan terkait masalah bonus besar tersebut.

Piala AFF 2016 : PSSI Janjikan Bonus Besar Untuk Timnas Jika Juara

Dalam ajang ini, skuat besutan Alfred Riedl sempat diragukan. Namun, keraguan tersebut menghilang lantaran para pemain mampu tampil konsisten dan menginjakkan kaki di partai final. Ditambah lagi, peluang timnas Indonesia untuk menjadi juara cukup terbuka lebar. Pasalnya, mereka mampu mengalahkan Thailand 2-1 dalam laga final leg 1, beberapa hari lalu.

Dinilai bahwa pemberian Bonus besar memang pantas diberikan bagi para pemain, mengingat perjuangan maksimal dari Timnas di Piala AFF. Wakil Ketua Umum II PSSI, Iwan Budianto sempat menyatakan bahwa pihaknya sudah memberikan bonus setiap kali Indonesia memenangkan pertandingan. Ia mengatakan bahwa ada bonus “luar biasa” yang akan diberikan langsung oleh Ketua Umum PSSI, Letjen Edy Rahmayadi. Meski demikian, Iwan enggan membocorkan besaran nominal bonus yang diberikan oleh Ketum PSSI buat para pemain.

“Apa yang dicapai sejauh ini kan sudah melebihi ekspektasi banyak orang. Tapi, bukan berarti kita akan bersantai-santai. Intinya jangan sampai ada pressure kepada pemain,” kata Iwan.

Baca Juga : Alfred Riedl : “Kami Akan Memenangkan Piala AFF di Thailand”

“Jadi, kemarin setelah menang di pertandingan pertama, Ketua Umum (PSSI) memberikan bonus yang luar biasa. Itu membuat pemain sangat senang, menurut saya. (Jumlahnya) Ada lah. (Bonus juara) Ya pasti ada lah. Pokoknya jumlahnya luar biasa lah. Yang jelas saya sudah 10 tahun bersama Timnas enggak pernah sebesar ini. Kalau juara nanti dapat lagi (bonus),” ujarnya.

(bimbim – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Bayern Perpanjang Kontrak Pemain Asal Brasil Ini

Bayern Perpanjang Kontrak Pemain Asal Brasil Ini

Munchen – Bayern Munchen secara resmi menambah durasi kontrak Rafinha. Bek asal Brasil tersebut akan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis