Home > Hiburan > Gosip > Annisa Pohan Merasa Ada Yang Memprovokasi Terkait Postingannya Tentang Kpop

Annisa Pohan Merasa Ada Yang Memprovokasi Terkait Postingannya Tentang Kpop

Jakarta – Pada Rabu malam (14/12/2016), Annisa Pohan menghadiri undangan acara Grand Final Gadis Sampul 2016 di Kemang, Jakarta Selatan. Usai acara tersebut, Annisa Pohan lantas memberikan tanggapannya mengenai foto postingan G-Dragon yang dia unggah beberapa hari yang lalu.

Annisa Pohan Merasa Ada Yang Memprovokasi Terkait Postingannya Tentang Kpop

Menurut Annisa, dirinya tak bermaksud kampanye politik melalui foto dari salah anggota boy band Korea Selatan tersebut. Keterangan yang ia tulis dalam kolom caption foto tersebut memiliki arti bahwa Annisa hanya ingin menyuarakan Indonesia adalah satu, yakni Bhineka Tunggal Ika.

Alumni Gadis Sampul tahun 1997 silam tersebut menegaskan bahwa postingan fotonya tersebut sama sekali tidak bermaksud untuk mempengaruhi atau disebut kampanye politik guna memenangkan sang suami di pemilihan Gubernur DKI Jakarta 2017 mendatang.

“Saya sadar saat ini saya dan suami terjun di politik, tapi foto KPOP yang saya unggah kemarin itu hanya ingin mengingatkan ke siapa pun bahwa kita ini satu, Kita adalah Bhineka Tunggal Ika, dan kita harus bersatu. Di postingan itu juga saya tidak menulis apa pun mengenai kampanye atau kata-kata ajakan untuk memilih suami saya. Saya sendiri memang penggemar KPOP, dan salah satu idola saya adalah G-Dragon dari Big Bang,” terang mantu pertama SBY itu.

Annisa Pohan sangat meyayangkan komentar-komentar negatif dari VIP khususnya fans G-Dragon. Padahal Annisa sendiri mengakui, dirinya adalah pecinta KPOP, salah satunya BIGBANG. Menurutnya, komentar negatif dari fans G-Dragon tentang postingan foto G-Dragon di Instagram tersebut, dipicu lantaran ada buzzer politik yang ingin memprovokasi dan berusaha mencari kelemahan Annisa dan sang suami.

Baca Juga : Rayakan Natal, Bella Shofie Pakai Gaun Dengan Punggung Terbuka

“Mereka yang berkomentar negatif itu sebenarnya terprovokasi sama buzzer politik, Saya tahu betul trik buzzer-buzzer berbayar yang berusaha mencari kelemahan saya dan suami, agar bisa melemahkan kami,” ujar Annisa kepada awak media.

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Dinikahi Oleh Pengusaha, Bella Luna Diberi Rumah Seharga 2 Miliar Rupiah

Dinikahi Oleh Pengusaha, Bella Luna Diberi Rumah Seharga 2 Miliar Rupiah

Jakarta – Salah seorang Model, Bella Luna tengah diliputi kebahagiaan yang luar biasa. Pasalnya, Dia ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135