Home > Olahraga > Bola > Berita Bola : Klub Thailand Bakal Pinang Lerby Eliandry dengan Kontrak Mahal

Berita Bola : Klub Thailand Bakal Pinang Lerby Eliandry dengan Kontrak Mahal

Samarinda – Lerby Eliandry tampaknya sedang diminati beberapa klub. Hal tersebut tidak terlepas dengan penampilannya dengan timnas Indonesia di Piala AFF 2016. Salah satunya adalah klub asal Thailand. Klub tersebut dikabarkan bakal memboyong pemain itu. Dia pun diiming-imingi gaji lima kali lebih besar daripada yang diberikan Pusamania Borneo FC (PBFC) saat ini.

Berita Bola : Klub Thailand Bakal Pinang Lerby Eliandry dengan Kontrak Mahal

Lerby terpilih oleh Alfred Riedl untuk bergabung di timnas Indonesia yang berlaga di Piala AFF tahun ini. Dia sempat ditampilkan oleh Alfred Riedl sebagai starter di dua pertandingan awal Merah Putih di fase grup.

Pertama saat melawan Thailand dan yang kedua kala berhadapan dengan Filipina. Performanya Lerby cukup lumayan. Saat bentrok dengan Thailand, dia mencetak satu gol melalui sundulan meski terhimpit dua bek lawan.

Penampilan striker berusia 25 tahun tersebut ternyata mampu memikat sebuah klub yang ada di Thailand. Hal tersebut diungkapkan oleh Presiden PBFC, Nabil Husein.

Berita Bola : Berita Bola : Persib Tegaskan Tidak Lakukan Persiapan Khusus Jelang Kontra Arema Cronus

“Lerby dapat tawaran dari tim besar Thailand. Nilai kontraknya 5 kali lipat dari harga di PBFC,” ungkap Nabil pada Jumat (16/12/2016).

Akan tetapi, Nabil tetap bersikap santai menanggapi tawaran tersebut. Pasalnya Lerby sendiri sangat setia kepada PBFC. “Tapi dia tidak menerima tawaran itu. Dia mau di PBFC selamanya,” tutur Nabil. (Siti Rahma – satupedia.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Berita Bola : Origi Penghalang Berkembangnya Sturridge

Berita Bola : Origi Penghalang Berkembangnya Sturridge

Irvine – Kris Boyd selaku mantan pemain Timnas Skotlandia memberikan pengakuan bahwa ia tidak sepenuhnya ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis