Home > Olahraga > Bola > Berita Bola : Neymar Ingin Bermain Bersama Marcelo

Berita Bola : Neymar Ingin Bermain Bersama Marcelo

Barcelona – Cristiano Ronaldo boleh mengalahkan Lionel Messi untuk merebut Ballon d’Or keempat, namun Neymar berkeras bahwa ia tidak akan menggantikan satu pun rekan di timnya dengan pemain Portugal.

Berita Bola : Neymar Ingin Bermain Bersama Marcelo

Neymar juga mengatakan ia tidak ingin merekrut Gareth Bale atau Karim Benzema di dalam timnya, namun jika boleh memilih, ia justru ingin bermain bersama Marcelo di level klub.

Namun demikian, hal tersebut bukan berarti pemain Brasil tersebut tak memiliki respek yang luar biasa terhadap trio BBC milik Madrid.

“Saya akan memilih Marcelo. Karena dia adalah teman saya. Bahkan saya tidak akan memilih Cristiano, saya akan memilih Marcelo,” tutur Neymar menurut CNN.

Baca juga : “Messi Adalah Orang Yang Telah Membantu Saya”

“Saya tidak akan bilang mana trio terbaik di antara dua klub. Karena saya tidak suka itu. Saya tidak pernah ingin bilang bahwa saya lebih baik dari orang lain, namun trio milik kami sudah mencatat sejarah dan akan terus demikian.”

“Cristiano Ronaldo sudah memenangkan Ballon d’Or empat kali dan Bale menjalani musim yang hebat. Benzema adalah striker yang hebat, yang saya kira merupakan superstar. Mereka adalah pemain yang saya hormati. Kami selalu menjalani persaingan yang menarik di Clasico.”

(Reno – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Berita Bola : Origi Penghalang Berkembangnya Sturridge

Berita Bola : Origi Penghalang Berkembangnya Sturridge

Irvine – Kris Boyd selaku mantan pemain Timnas Skotlandia memberikan pengakuan bahwa ia tidak sepenuhnya ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis