Home > Olahraga > Bola > Berita Bola : Inilah Pemain Persegres yang Dibawa ke Padang

Berita Bola : Inilah Pemain Persegres yang Dibawa ke Padang

Gresik – Persegres Gresik United bakal bertandang ke markas Semen Padang. Laga tersebut bakal diselenggarakan pada Sabtu sore (17/12/2016). Nah, laga tersebut menjadi pertandingan pamungkas di Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016.

Rombongan tim Laskar Joko Samudro berangkat ke Padang, Jumat (16/12) tadi pagi. Dalam daftar susunan pemain yang diterima oleh Bola.net, pelatih Eduard Tjong menyertakan dua penjaga gawang. Mereka adalah Satria Tama dan Dimas Galih Pratama.

Menginjak ke lini pertahanan, disitu bercokol nama-nama Sasa Zecevic, Achmad Faris Ardiansyah, M. Kamri, Wismoyo Widhistio, Obet Rivaldo, M. Rifqi dan Sigit Meiko Susanto. Lalu pada lini tengah ada nama Sidik Simima, Oh In-Kyun, Arsyad Yusgiantoro, Agus Indra Kurniawan, Rudi Setiawan dan Ghozali Siregar.

Baca juga: Berita Bola : PSS Bakal Hadapi PSCS di Stadion Manahan

Dalam pertandingan ini Persegres sudah bisa diperkuat striker asal Brasil, Patrick da Silva. Selain Patrick, Persegres juga mempersiapkan dua nama lokal sebagai pelapis, yaitu Kushedya Hari Yudo dan Yusuf Efendi. (Siti Rahma – satupedia.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Berita Bola : Origi Penghalang Berkembangnya Sturridge

Berita Bola : Origi Penghalang Berkembangnya Sturridge

Irvine – Kris Boyd selaku mantan pemain Timnas Skotlandia memberikan pengakuan bahwa ia tidak sepenuhnya ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis