Home > Olahraga > Bola > Berita Bola : Aji Santoso Tegaskan Telah Siapkan Hasil Evaluasi Pemain Persela

Berita Bola : Aji Santoso Tegaskan Telah Siapkan Hasil Evaluasi Pemain Persela

Lamongan – Di laga pamungkas Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016, Persela Lamongan bakal meladeni perlawan Mitra Kukar. Pertandingan tersebut pun sangat krusial. Sebab, pelatih Aji Santoso bakal memberikan hasil evaluasi pemain setelah laga usai.

Berita Bola : Aji Santoso Tegaskan Telah Siapkan Hasil Evaluasi Pemain Persela

Dalam laman resmi klub, Aji Santoso menegaskan bahwa pertandingan ini amat krusial. Selain dirinya yang menargetkan kemenangan, Aji juga akan membuat rapor performa para pemainnya, untuk selanjutnya disetorkan ke manajemen.

“Rapor itu akan saya sampaikan kepada manajemen, siapa pemain yang layak dan tidak dipertahankan,” jelas pelatih asal Kepanjen, Kabupaten Malang ini.

Baca juga: Berita Bola : Inilah Pemain Persegres yang Dibawa ke Padang

Pertandingan ini juga menjadi pengabdian Aji di Persela. Sebab, Aji akan mengakhiri masa jabatannya setelah ISC resmi kelar.

“Saya harus loyal dan total 100 persen untuk Persela di pertandingan terakhir. Kalau hasilnya baik, maka kedepannya juga akan baik,” tegas Aji Santoso dalam laman resmi klub,” tutup mantan kapten dan pelatih Persebaya Surabaya tersebut. (Siti Rahma – satupedia.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Berita Bola : Origi Penghalang Berkembangnya Sturridge

Berita Bola : Origi Penghalang Berkembangnya Sturridge

Irvine – Kris Boyd selaku mantan pemain Timnas Skotlandia memberikan pengakuan bahwa ia tidak sepenuhnya ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis