Home > Olahraga > Bola > Berita Bola : Hazard Siap Turun Lawan Crystal Palace

Berita Bola : Hazard Siap Turun Lawan Crystal Palace

London – Sempat cedera sejak pekan lalu, Antonio Conte memberikan konfirmasi Eden Hazard sudah bisa main ketika Chelsea menghadapi Crystal Palace pada akhir pekan ini.

Berita Bola : Hazard Siap Turun Lawan Crystal Palace

Hazard sudah dinyatakan cedera usai ia membela Chelsea saat menghadapi WBA. Maka dari itu ketika Chelsea berhasil mengalahkan Sunderland, Hazard tak ikut serta memperkuat timnya. Pada pertandingan itulah pertama kalinya Chelsea bermain tanpa adanya Hazard di jajaran pemain yang diturunkan musim ini.

Melihat performa Hazard musim ini, ia merupakan pemain kunci bagi The Blues. Dari 15 pertandingan yang telah dijalani, pemain asal Belgia tersebut telah mengumpulkan delapan gol.

Baca juga : AS Roma Ikut Buru Depay

“Saya rasa ia sudah fit. Lalu saya akan melihat apakah ia bisa dimasukkan dalam XI. Tapi dia fit. Hari ini ia berlatih bersama kami,” kata Conte seperti dikutip ESPN.

“Bukan hanya padanya tapi juga pada pemain lain, malam ini saya harus memutuskan. Tak mudah memainkan tiga laga dalam enam hari. Kami bermain lawan Sunderland pada hari Rabu dan kembali ke sini pada pukul 4 a.m.”

“Hanya ada satu hari untuk menyiapkan pertandingan, dan menjalani laga pada pukul 12.30 pm. Oleh sebab itu, penting melihat detail kebugaran pemain dan mengambil keputusan terbaik untuk besok,” jelasnya.

Dengan adanya tambahan kekuatan dari hazard, tentu Chelsea akan semakin mudah untuk bisa memperpanjang rekor kemenangan berturut-turutnya.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Berita Bola : Origi Penghalang Berkembangnya Sturridge

Berita Bola : Origi Penghalang Berkembangnya Sturridge

Irvine – Kris Boyd selaku mantan pemain Timnas Skotlandia memberikan pengakuan bahwa ia tidak sepenuhnya ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis