Home > Olahraga > Bola > Berita Bola : Danny Welbeck Sudah Mulai Latihan

Berita Bola : Danny Welbeck Sudah Mulai Latihan

London – Arsene Wenger mengabarkan sebuah berita yang cukup menenangkan bagi fans Arsenal. Danny Welbeck kini nyaris pulih 100 persen dari cederanya dan akan segera gabung lagi dengan rekan-rekannya di skuat inti The Gunners.

Berita Bola : Danny Welbeck Sudah Mulai Latihan

Sang pemain bisa dibilang cukup lama absen bagi Arsenal, tepatnya sejak bulan Mei lalu. Saat itu ia mengalami cedera lutut yang parah saat bermain melawan Manchester City.

Mantan penyerang Manchester United tersebut, saat ini hampir pulih total dari cedera tersebut. Ia pun kemungkinan bisa kembali merumput lagi usai tahun baru nanti.

Sportmole mengabarkan bahwa, “Danny Welbeck kurang seminggu lagi akan bisa kembali berlatih secara penuh dengan tim utama,” beber Wenger.

Welbeck adalah salah satu penyerang terbaik Inggris. Ia sudah membuktikannya saat main bersama Setan Merah. Namun walaupun bermain bagus di MU, sejak pindah ke Arsenal ia belum bisa menunjukkan performa terbaiknya bersama Meriam London.

Baca juga : Chelsea Harus Cari Pelapis Costa

Sejak hijrah ke klub London tersebut pada September 2014 lalu, Welbeck total cuma tampil sebanyak 49 kali saja di semua kompetisi. Hal tersebut tak lepas dari badai cedera yang kerap menimpanya.

Welbeck sendiri sempat mencetak lima gol dari 15 pertandingan dalam kurun waktu tiga bulan pertama di tahun 2016 ini. Namun setelah itu ia akhirnya mendapatkan cedera di Etihad tersebut.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Ray Parlour Imbau Liverpool Boyong Joe Hart

Ray Parlour Imbau Liverpool Boyong Joe Hart

Merseyside – Kiper Manchester City, Joe Hart, memang harus menerima kenyataan tak masuk dalam rencana ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis