Home > Olahraga > Bola > Berita Bola : Rooney Ada Kesempatan Kembali Bela Everton

Berita Bola : Rooney Ada Kesempatan Kembali Bela Everton

Merseyside – Jamie Carragher memberikan penilaiannya bahwa ia percaya suporter Everton mungkin tidak mendapatkan kesempatan yang adil untuk melihat kemampuan terbaik Wayne Rooney.

Berita Bola : Rooney Ada Kesempatan Kembali Bela Everton

Mantan bek The Reds itu menyebut para pendukung The Toffees tidak pernah punya kans untuk melihat Rooney menunjukkan aksinya dengan maksimal di derby Merseyside.

Kapten Manchester United, Rooney, pergi dari Goodison Park di 2004 ketika ia masih berusia 18 tahun dan menurut Carragher, hal tersebut membuatnya tidak sempat merasakan hebatnya atmosfer derby melawan Liverpool.

Menjelang pertandingan kedua tim pekan depan, Carragher mengingat kembali hasil imbang tanpa gol yang terjadi di 2004 silam.

“Kala itu saya baru pulih dari cedera patah kaki dan bermain cukup bagus, saya hampir mencetak gol, namun Nigel Martyn menunjukkan penyelamatan yang hebat di depan The Kop,” tutur Carragher menurut Sky Sports.

“Saya bermain sebagai bek kiri dan Wayne Rooney bermain melawan saya di kanan. Everton tidak akan pernah memainkan dua striker di Anfield, mereka terlalu takut. Mereka memainkan Rooney di kanan dan kami terus saling berhadapan.”

“Dia tidak bermain cukup lama di sana untuk menunjukkan kemampuannya di derby dan saya kira ini adalah salah satu penyesalan terbesar fans Everton, bahwa ia tidak pernah mencetak gol kemenangan di derby. Siapa tahu, mungkin dia bakal kembali satu hari nanti!”

Baca juga : Chelsea Jadi Favorit Terkuat Juarai Premier League

Dengan ditutupnnya petuah dari Carragher tersebut, membuktikan pada media bahwa Rooney punya kesempatan untuk kembali memperkuat Everton. Dengan situasi saat ini di Maanchester, dimana Rooney tak lagi dapat tempat yang strategis di mata Mourinho.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Chelsea Berniat Untuk Menebus Pemain Atletico Madrid Ini

Chelsea Berniat Untuk Menebus Pemain Atletico Madrid Ini

London – Dikabarkan bahwa Chelsea belakangan ini telah merencanakan untuk mengaktifkan kembali klausul rilis dalam ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis